10 tahun berlalu, nggak perlu tanya sekarang tahun berapa yang jelas umur pernikahan mereka sudah 10 tahun dan Arin sudah nambah anak 2 cowok cewek tapi kembar.Seneng banget dulu waktu Arin positif hamil dan waktu USG anak nya kembar.
Nggak tahu dapet gen kembar dari mana yang jelas Jeno yang paling seneng.
Kalau pengen tahu, namanya kalandra sama kalula. Kala sama Kalu, kakak nya nama nya Sasha. Sasha juga seneng banget punya adik langsung 2.
Rada kelimpungan dulu Arin karena udah lama nggak punya bayi karena jarak Sasha dana adik - adik nya 7 tahun. Bikin kagok tapi Arin enjoy banget.
Kerja nya gimana?
Arin tetep kerja, walau ngurangin jadwal shift atau dia maunya shift pagi aja. 4 bulan pertama dia cuti sampai anak - anak nya bisa di tinggal.
Baby blues awal nya karena langsung ngurus 2 bayi di saat Arin juga masih sibuk kerja dan Jeno masih harus begadang di rumah sakit menyelesaikan PPDS.
Syukur,,, semuanya telah berlalu dengan menyenangkan. Kerjasama antara Jeno dan Arin bener - bener luar biasa sampai bisa mendidik anak - anak nya sampai sekarang.
Kala dan Kalu sudah kelas 4 SD, sedangkan Sasha udah kelas 3 SMA. Udah mau kuliah dan lagi ngotot pengen kuliah di Jogja. Jeno nggak rela tapi Sasha ngotot. Arin sih ngizinin aja, maksud hati biar Sasha belajar mandiri, kan nggak seterusnya Sasha bakal tinggal terus sama orang tuanya.
Kalau Jeno?
Dia sudah menyelesaikan study PPDS nya walau pake acara gila - gila dulu karena tiap hari di semprot dr. Jinyoung terus. Tapi, semuanya sudah terlewati dan kini sudah punya ruang praktek sendiri di 2 RS yang berbeda.Jadi kalau ada CITO. Jeno yang baru merem aja bisa di telepon.
"Papaaaa," teriak Sasha keluar kamar udah rapi banget.
"Kenapa sih? Nggak perlu teriak teriak lho,"
"Papa pasti capek," kata Sasha duduk di samping Jeno sambil mijitin lengan Jeno.
Jeno melirik Sasha sekilas kemudian ketawa, "yaudah, minta apa?" Tanya Jeno.
"Hehe, Kakak mau main pah, minta uang jajan dong pah," rengek Sasha kini nyenderin kepalanya di bahu Jeno.
"Kan kemarin udah ibun kasih uang bulanan, masih minta mulu ini Kakak," Arin yang dari tadi sibuk di dapur mau masak buat makan malam langsung nyaut.
"Yaudah nanti papah transfer ya," jawab Jeno sambil bisik - bisik biar nggak kedengeran Arin.
"Iya, kan kemarin ibun udah transfer buat kakak. Udah pake itu dulu aja," jawab Jeno membela Arin walau sambil cekikikan sama Sasha.
Sasha mengangguk paham, "kakak tunggu ya pah, hihihi,"
"Kakak mau main kemana sih?" Tanya Jeno, kini melingkarkan tangannya di baha Sasha.
"Pacaran ya?" Tebak Jeno.
"Ih enggak pah, mau main aja sama temen - temen,"
"Kakak nggak punya pacar?"
Sasha menggeleng, "cantik gini kok nggak punya pacar lho," sambung Jeno.
"Iya, bingung juga kakak. Cantik gini nggak punya pacar," jawab Sasha.
"Fokus ujian duluuuu," sahut Arin, "fokus masuk kuliah jugaaaa," tambah lagi.