Genderbend
Di suatu hari damai di kediaman Akutagawa
"rambut ku ini kalau panjang ribet banget jadi pen potong, akut menurutmu aku cantik nya kalau short hair atau long hair" tanya wanita aka atsushi ke sang suami sembari menyisir rambut nya di depan cermin riasnya.
"hmm,kamu apa aja dah cantik kok" ucap si suami aka akutagawa yang tengah membaca buku novel ya berjudul 'kappa'.
"tapi kan kut, aku suka ama rambut nya mbak fyo yang short hair,jadi menurutmu aku cocok nggak" tanya lah lagi.
"yaudah potong aja kalau kek gitu" balas akut masih memfokuskan matanya ke halaman buku.
"tapi menurutku rambut mbak chuuya yang long hair cantik juga, apa aku tetap panjangin aja ya kut?"
"yaudah panjangin aja" jawabnya masih dalam keadaan sama
"tapi kut entar kalau rambut long hair bakal ribet kalau pergi kondangan,bakal rempong ngurusinnya."
"yaudah potong aja"
"tapi rambut panjang itu cakep sih"
"jangan potong"
"tapi rambut panjang susah di urusin"
"yaudah potong aja"
"tapi kan kalau short hair aku bakal dikira dora lagi:("
"yaudah jangan potong"
"tapi kalau rambut panjang nanti nasib ku sama ama chara anim yang main biola itu:("
"yaudah potong aja"
"ah udahlah, akut minta pengering rambut di meja nakas mu kut"
Entah karna kesal atau karna perhatian nya terlalu fokus ke novel sampai nggak sadar ama yang di ambil segera ia memberikan kepada atsushi.saat melihat kembali ke meja akut terkejut pasalnya ya ia beri pengering rambut melainkan..
DOOORRR
Suara tembakan menggema di kamar mereka,ya iyalah yang di kasih akut itu pistol bukannya pengering rambut :v.
Auto akut keringat dingin dan melirik ke istrinya,dan saat itu istrinya juga berbalik ke arahnya dengan dahinya bercucuran darah dan senyum malaikat tapi seperti iblis bagi akut Mukanya kek gini tuh ^ᴗ^ .
"anu jingko itu tadi... "
"aku,tag,awa~" ucap komat kamit atsushi:v
Keringat akutagawa auto bercucuran hebat
"kamu mau ya jadi duda" ucap atsushi.
Untungnya aja si atsu punya kemampuan nyembuhin dirinya jadi si akut nggak jadi menjadi daddy duda muda,tapi nais nya malam itu malah disuruh tidur diluar:v.
KAMU SEDANG MEMBACA
[~] Kerusuhan Warga Kampung Bsd
أدب الهواةbagaimana jika disebalik muka ikemen,cuantik dan cool ternyata tersimpan beberapa ke seblengan Sebuah kisah slince of life bercampur dengan bumbu komedi dari para karakter bsd siap menghibur anda, tapi jika tak menghibur anda bisa menyantet online...