5

6.8K 584 65
                                    

Hari ini Renjun sudah mempunyai niat untuk main bersama Johnny di taman, mereka bertemuan di taman.

Johnny sudah sampai duluan dan ia menunggu renjun di bangku taman, sambil memakan es krim nya dengan lahap.

5 menit berlalu renjun sampai dengan tujuan nya yaitu taman, renjun pun melihat Johnny yang sedang menunggu nya di bangku.

Renjun yang melihat itu pun mempunyai ide cemerlang dalam benak nya.

Renjun mendekat ke arah Johnny secara perlahan.

Renjun menutup mata Johnny dari belakang dan meniup kan telinga Johnny.

Johnny refleks menarik tangan renjun, ia kira yang menutup mata nya adalah penjahat.

Renjun yang tangan nya tertarik pun kebawa ke arah depan dengan melayang, dan mendarat di tanah dengan terduduk.

"Aduh!" Ringis renjun.

Johnny pun terkejut melihat yang ia tarik adalah renjun kekasih nya.

"Eh renjun! Johnny kira siapa atuh da kamu ngagetin!" Sinis Johnny yang masih tak terima diri nya di jahili.

Renjun pun bangun sambil meringis karna kekuatan Johnny, ia yang mendengar Johnny mengomelinya pun hanya berdiam diri.

"Yaudah iya maap atuh John." Permintaan maaf dari renjun yang dihadiahi tatapan sinis dari Johnny.

Kesel Johnny tuh, dia udah jaga-jaga, dan udah mengunakan tenaga dalam nya karna takut penjahat.

Eh ternyata malah kekasihnya.

Renjun yang paham Johnny ngambek pun hanya bisa tersenyum miris sambil berkata dalam hati nya 'capek banget sumpah mau resign dari nih cerita aja rasa nya gue, tapi ntar gue ga makan yaudahlah nasib'.

Yaudah si dl ya njun.




Daddy!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang