Dear Diary.
Bullsh*t
******
.
Warning : Alur waktu bercampur aduk
.Berawal dari 4 bulan lalu, hidup gue yang damai-damai aja malah berakhir kayak gini.
Gue emang terlahir jadi omega tapi sejak usia puber, gue belum pernah dapat heat. Orang tua gue udah pernah nyoba bawa gue konsul ke dokter tapi kata dokter gak ada yang salah dari sistem tubuh gue, mungkin hanya telat doang.
Gue pribadi lebih seneng gak punya heat karna berarti gue gak harus menjalani hidup kayak omega-omega lain yang mati-matian ngejaga diri di masa heat.
Tapi keluarga gue malah ngira gue gak sempurna dan punya kekurangan fatal.
Walaupun gitu gue gak peduli, gue bisa bebas karna gak punya siklus tiap bulan dan bisa menyamarkan diri gue sebagai beta.
Beberapa orang malah ngira kalo gue ini alpha, apalagi bawahan gue di Fatui.
Mereka pasti mikir gak mungkin bos mereka adalah seorang omega, dan gue gak punya keinginan buat ngoreksi itu.
Hidup gue sebagai omega tanpa heat dan 6th Fatui harbinger lancar-lancar aja.
Sampai gue dikirim nyonya ke sebuah pelabuhan lama buat bantuin kenalannya yang lagi beresin bisnis disana. Kebetulan nyonya juga gak suka dengan pemilik bisnis itu jadi beliau merasa gak masalah untuk ngirim bantuin.
Bantuin dalam artian jangan sampe kenalannya ini ketahuan terlibat dalam kejadian di pelabuhan itu.
Waktu gue dan tim sampai disana, pemandangannya emang rada kacau. Banyak yang dibiarin hidup tapi dengan luka tembak, sesaat gue mikir kalo kenalan nyonya ini manusia gak ada hati.
Area yang dia tembak emang bukan area yang fatal, tapi dengan dia bikin korbannya gak bisa gerak dan luka tembaknya dibiarin sama aja dengan nyiksa korban.
Gue nyuruh bawahan gue buat segera kerja sebelum pihak polisi datang, nyonya sempat bilang pihak berwajib juga akan terlibat di pelabuhan itu jadi kami sebisa mungkin harus bisa berbaur.
Polisi dan ambulans pun datang, gue dan tim langsung pake penyamaran kami biar gak ketahuan.
Gak lama setelah itu gue lihat seseorang keluar dari bangunan di pelabuhan itu sambil gendong seseorang di punggungnya. Orang itu lari ke ambulans dan bicara bentar ke tim medisnya, setelah itu pergi menjauh.
Karna penasaran sama orang itu, jadi gue ngikutin dia sampe ke sebuah mobil yang terparkir agak jauh dari keramaian tapi lokasinya tetep deket sama bangunan tempat bisnis itu. Kayaknya dia udah tau harus parkir dimana biar nantinya gak ketemu sama polisi.
Gue sembunyi di balik peti kemas dekat situ.
Gue perhatiin waktu dia lepas topinya dan ngebiarin rambutnya jatuh terurai nyaris sampai pinggang.
Perempuan?
Habis itu dia nyentuh kedua matanya, kelihatannya ngelepasin lensa kontak. Dia ngebuang lensa kontaknya dan diinjek-injek beberapa kali, setelah itu dia baru nurunin maskernya.
Baru kelihatan rupa aslinya.
Saat itu gue berharap kalo gue gak pernah ngikutin dia.
DEG!
"Agak lama ya, tuan muda"
DEG DEG!
Waktu denger suaranya sekilas jantung gue berdebar kencang banget pada saat itu, napas gue terengah-engah, dan sekujur tubuh gue rasanya panas banget. Gue gak tau apa yang terjadi sama tubuh gue, sensasi itu belum pernah gue rasain sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Harian Seorang Anak Archon S1
Fiksi PenggemarDear Diary. Aku hanya ingin punya keluarga yang normal tapi dari lahir aja udah gak normal, gimana dong? . . . WARNING : - YAOI bertebaran (YURI juga ada tapi dikit, straight juga ada) - Bahasa kasar - Chara rawan OOC - Bau-bau konten dewasa - Baha...