Jangan lupa vote dan komen <3
{~~~}
Hiruk pikuk menyambut pagi yang sangat indah.cuaca sangat mendukung untuk bersenang-senang.hari ini yoora dan juga yoongi sudah pulang dari berlibur mereka. eitssss! Bukan honeymoon.mereka hanya berlibur saja.maybe honeymoon mereka bakalan lebih seru dari liburan mereka.
"Kalian gak mau ke sini".ucap yoora di sebrang telfonnya.
"Lo udah balik ra".tanya lea pada yoora.
"Heum,kesini aja ntar gw Sherlock".ucap yoora pada lea.
"Aye aye ibu negara".ucap lea lalu mematikan sambungan telfonnya.dan yoora hanya tertawa mendengar perkataan sahabat nya itu."Ck dasar!".ucap yoora lalu kembali melakukan aktivitas nya.
"Mau ngumpul?".tanya yoongi pada yoora."Ya, boleh kan?".tanya yoora balik."Heum". jawabnya singkat.lalu yoora kembali mengerjakan aktivitas nya."Mau ke kantor".tanya yoora pada yoongi."Enggak".jawab nya singkat."Jam berapa?".tanya yoongi datar."Sekitar jam 2 gitu".ucap yoora."Sampai malam?".tanya yoongi -lagi."Ya,maybe".jawab yoora singkat.
Sekarang yoora sedang sibuk menyiapkan makanan untuk para sahabatnya.hari ini mereka akan bersenang-senang. Barbeque maybe."eoh ya,kita ke rumah mama dulu mau".ucap yoora pada yoongi yang masih sibuk dengan berkasnya."Mau ngapain?".tanya yoongi."Loh,yoora kan punya hadiah,ya yoora mau kasih lah".ucap yoora pada yoongi.
"Heum". hanya jawaban singkat yang di dapat yoora."Kerumah bunda sekalian ya". pinta yoora lagi pada yoongi."Iya".lalu mereka bersiap-siap untuk pergi.tak lupa yoora membawa apa yang sudah ia beli.
15 menit...
"Udah siap".tanya yoongi pada yoora."Dah,ayok".ajak yoora lalu mereka keluar dan tak lupa yoora menutup pintu rumahnya.
...
"Yoora".ucap hana saat melihat yoora sudah ada di depan rumahnya."Hii bunda".sapa yoora."Eoh,gimana kabar kalian,apa kalian bersenang-senang selama di sana.wah mama sebentar lagi punya cucu".ucap hana menggoda yoora."Eoh,ma yoora cuman liburan aja kok".ucap yoora pada hana."Heum,ya,ya".lalu mereka semua masuk.
"Eoh ada yoora di sini".ucap seo joon pada yoora."Hii pa".sapa yoora pada seo joon."Sini duduk".ajak seo joon pada yoora."bunda siapin makanan".lalu hana pergi ke dapur."ma gak usah yoora udah sarapan kok".ucap yoora pada hana."Benarkah".lalu hana duduk kembali.
"Eoh ya ma,nih yoora bawa sesuatu dari sana".ucap yoora sambil menyodorkan paper bag pada hana dan juga seo joon."eoh apa ini".lalu hana membuka paper bag yang diberi yoora."wah, makasih ya sayang".ucap hana pada yoora."iya sama-sama".balas yoora.
"Eoh ya ma yoora mau ke tempat"./ketempat bunda kan?.ucap hana pada yoora."Iya ma,maaf gak bisa lama-lama,lain kali yoora main nya lama-lama deh".ucap yoora pada hana."Gak papa kok sayang,gih sana pasti bunda kamu kangen sama kamu".ucap hana pada yoora."Yoora pergi dulu ya ma".ucap yoora lalu pergi meninggalkan mansion keluarga Min.
...
"Bunda".sapa yoora saat sudah melihat areum berdiri di depan pintu."Yoora".ucap areum pada yoora."Apa kabar sayang".ucap areum lalu menyuruh mereka masuk."Yoongi,apa kabar".tanya minho pada yoongi."Baik kok yah".ucap yoongi.
"Abang mana bun".ucap yoora pada areum."Abang di sini adik ku".lalu seokjin datang dan memeluk yoora."Kangen sama abang ya".goda seokjin."Ih,kepedean".ucap yoora."Isshh dasar yoora mah gitu".ucap seokjin."Eoh ya bawa apa tuh".lirik seokjin pada yoora.
"Nih".sodor yoora pada seokjin, areum dan juga minho."Makasih ra".ucap seokjin pada yoora."Gimana liburan kalian?".tanya areum pada yoora."Bunda". Yoora malu karena pertanyaan areum."Bunda nih sama seperti mama hana".ucap yoora pada areum."hhe,sayang cepat-cepat kasih bunda cucu ok". goda areum lagi pada yoora.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Lost His Wife [END]
Fanfiction⚠️[PENULIS AMATIRAN] ⚠️[PLAGIAT? JAUH-JAUH SANA] ⚠️[MURNI CERITA DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI,JADI BIJAK DALAM MEMBACA] ⚠️[BUDIDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️[TYPO BERTEBARAN] ⚠️[Jangan lupa vote komen,jngn jdi pembaca gaib guys,karena vote...