Nama gue adalah Kim Ellvana Carollina yang biasanya dipanggil Ell atau Vana, lebih bersahabatnya panggil saja dengan nama Ell. Gue tinggal bersama Ayah dan adik perempuan kesayangan gue yang bernama Kim Olivia Kaille yang biasanya dipanggil Oliv.
Gue orangnya sangat penyendiri, tidak suka ke tempat banyak orang, tidak suka bersosialisasi, dan tidak peduli akan lingkungan sekitarnya. Entah kenapa banyak orang yang beranggapan dan ngatain gue adalah seorang sosiopat, tetapi gue tidak peduli akan semuanya.
Hal yang biasanya gue lakukan di rumah setiap hari nya adalah rebahan, menonton film, bernyanyi, belajar dan paling gue sukai adalah membaca novel terutama novel tentang ilmu alam dan pembunuhan.
Tempat kesukaan gue biasanya di pantai, danau, hutan, dan taman karena mampu menghilangkan kejenuhan, stress dan kebisingan yang ada disekitar gue.
Gue sekarang adalah seorang Mahasiswi Kedokteran di Jakarta. Jujur saja Ayah gue sebenarnya menentang anaknya seorang dokter, Ayah gue ingin sekali anaknya meneruskan perusahaan yang telah ia perjuangkan dengan sangat keras yaitu perusahaan kopi terkenal di Indonesia.
Sebenarnya sih adik gue mau saja meneruskan perusahaan milik Ayah, tetapi Ayah gue melarang keras sebabnya "anak pertama lah yang suatu saat akan menjadi penerus kedepan perusahaan kopi ini dan hak waris jatuh ke tangan anak pertama."
Hdhhh jujur gue paling tidak suka kalau sudah membicarakan tentang hak kewarisan, soalnya gue tidak butuh seperti itu. Yang gue butuhkan hanya dukungan dari seorang Ayah untuk anaknya menjadi seorang dokter yang sukses, lagi pula penghasilan dari seorang dokter tidak jauh beda dengan penghasilan seorang pengusaha.
Ayah gue orangnya sangat misterius dan aneh. Banyak yang beranggapan seperti itu, tapi kenapa gue tidak merasakan akan kemisteriusan dan keanehannya ya?
Banyak yang bilang kalau wajah Ayah gue semacam joker, tapi sayang yang gue rasakan bukan semacam joker tetapi malaikat. []
Hellooo guys, jangan lupa dukungannya dengan cara voment yak!! 😁🙏
Vote dan Comment sangat penting karena bisa buat author semangat nulisnya.😘See you on the next part👋
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐞𝐥𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐓𝐨 𝐌𝐲 𝐏𝐥𝐚𝐲𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 |•Winwin•|
Fanfiction|•ON GOING•| Menciptakan suatu permainan yang bernama "Angel Asked", menghasilkan perang bersaudara. Permainan ini begitu menyakitkan, mampu membuat tangisan kepedihan yang membahara. Setiap orang yang mengikuti permainan tersebut tidak akan selamat...