Semua orang memandang Lin Yu dengan seringai.
Namun, memikirkan ratusan ribu poin kerusakan, mereka menelan dan tidak berani berbicara.
Di kejauhan, ksatria berjanggut itu melirik pendatang baru yang bingung, dan berbicara dengan sungguh-sungguh:
"Sekarang kamu tahu kenapa aku tidak berada di samping orang dewasa itu?"
Beberapa pendatang baru mengangguk secara mekanis.
Binatang buas dan undead yang tidak tertelan dalam pusaran api, kecuali beberapa yang tidak memiliki kebijaksanaan, dan yang sedikit cerdas lainnya, memilih untuk melewati pusaran api untuk pertama kalinya.
Para profesional di sekitar Lin Yu dan mereka bertiga menghela nafas lega.
Namun, mereka hanya menghela nafas lega.
Satu demi satu api besar muncul dan jatuh di antara binatang buas.
Boom boom boom boom...
Meskipun kerusakannya tidak berlebihan seperti pusaran api lebih dari 300.000.
Tapi ada lebih dari seratus ribu.
Binatang buas tingkat 4 hanya memiliki beberapa ratus ribu darah secara total.
Bola api yang lebat turun, dan semua binatang yang baru saja mendekat menghilang.
Profesional di dekat Lin Yu: "???"
Kepala tim gemetar dalam suaranya:
"Ayo pergi ke tempat lain."
"Oh......"
Satu tim pergi, dan orang-orang dari beberapa tim lain secara alami mengikutinya.
Sebelum mereka mengambil tindakan, binatang buas di daerah terdekat semuanya mati.
Siapa yang tahan dengan ini?
Lin Yu tidak peduli, dia benar-benar tenggelam dalam perkembangan pengalaman yang cepat dan peralatan yang terus-menerus jatuh saat ini, tidak dapat melepaskan diri.
Untuk pertama kalinya, Lin Yu merasa bahwa gelombang hewan juga berguna. .
Bab 180:
Ada aliran binatang buas dan mayat hidup yang stabil.
Terutama mayat hidup.
Lin Yu curiga ada ahli nujum besar di belakang.
Prajurit mayat hidup telah memotong tanaman demi tanaman, dan mati satu demi satu.
Hanya dalam tiga jam, Lin Yu dipromosikan oleh dua level, mencapai level kedua dan level 4.
Dia sudah dipromosikan ke tingkat berikutnya di sekolah sebelumnya.
Zuo Muge dan Yan Ji yang membentuk tim memiliki pengalaman yang sangat sedikit, tetapi mereka telah melahirkan dua level.
Alasan utamanya adalah mereka memiliki pengalaman yang jauh lebih sedikit dalam meningkatkan daripada Lin Yu.
Di ruang obrolan tim mereka.
Yan Ji: "Cepat sekali, saya telah meningkatkan lagi. Saya Tier 3 dan Tier 5."
Zuo Muge: "Ya, saya juga Tier 3 dan Tier 5."
Lin Yu: "..."
Dia iri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Digitalisasi global, saya dapat meningkatkan segalanya
FantasyLin Yu menyeberang lebih dari seratus ribu tahun kemudian. Pintu dimensi terbuka lebar, binatang buas dan alien menyerang, planet didigitalkan, dan manusia terbangun sebagai profesional. Lin Yu, yang baru saja bangun sebagai penyihir, mendapatkan Si...