Request by. sunoorrwrwrww_123456
BxB Area.
Homophobic? Please get out!Jungwon × Sunoo ft. Sunghoon
Genre : mystery⚠️mature content, murder, blood⚠️
Semoga suka!
| I got you like psycho |
Pandangannya menajam, memerhatikan gerak gerik orang tak dikenal itu intens. Senyumnya mengembang, mungkin di mata orang lain senyumannya tampak manis.
Tapi, senyuman itu bertanda ketertarikan. Tertarik dalam hal yang berbeda. Sebuah mainan baru baginya.
Lebih tepatnya, mainannya dengan partnernya.
"I got you."
"Morning, babe."
Melompat ke dalam sebuah pelukan, melingkarkan kakinya di pinggang pria itu. Menempelkan kedua belah bibirnya, melumatnya kecil.
Tautan mereka terlepas, memandang wajah masing-masing. Senyum Sunoo mengembang, menandakan sesuatu.
"Sudah ketemu? can you describe?" Pipi gembilnya terangkat, dengan mata menyipit. Kakinya yang tergantung bergoyang brutal.
"He has fair skin, black hair, moles under his eyes. I really like the visuals. Can we?"
"Oh, sure."
Pelukannya semakin erat. Jungwon pun beralih mendudukkan dirinya di sofa, dengan Sunoo yang masih berada di pangkuannya.
"Aku mau dia sekarang." Ucap sunoo lirih.
"Cup." Jungwon mengecup bibir Sunoo pelan.
"Oke."
Sunoo memberikan ponselnya. Menunjukkan sebuah foto pria yang menurutnya sangat menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random*•
Fiksi Penggemarjust a random story*• ⚠️ Bxb area ⚠️ Ini hanya sebuah cerita fiksi. Tidak ada hubungannya dengan dunia nyata. Tolong jadi pembaca yang bijak^^ Dom : Jungwon Sub : Sunoo