Cerita ini sudah END
jadi di harapkan untuk para pembaca memberikan votenya.
...Aleanatasya Gideon, Perempuan cantik berusia 23 tahun yang kini tengah bekerja di sebuah perusahaan besar, OXC of Group yang bergerak di bidang perangkat lunak.
Di perusahaan ini juga terdapat kekasihnya yaitu James Harrison yang menjabat sebagai ketua divisi utama marketing, berbicara mengenai James pria itu seorang pekerja keras dia selalu merelakan banyak waktunya hanya untuk menunjukkan kinerjanya yang terbaik untuk perusahaan.
"James siang ini kamu tidak akan melewatkan makan siang mu lagi kan?"
Alea mengirimkan pesan pada James.
"Maaf sayang siang ini aku ada rapat, tapi kamu tenang saja aku pasti akan makan siang setelah rapat. Sorry baby."
Alea memasukkan ponselnya kembali ke sakunya, ia langsung membereskan beberapa tumpukan map di mejanya sebenarnya ia sangat kesal, ini untuk kesekian kalinya James menolak ajakan makan siang bersamanya kembali.
"James sibuk lagi?" ia melihat kesampingnya, Keyra partner kerjanya sekaligus sahabat terdekatnya.
"Ayolah kau tidak akan kesepian, selama ini aku yang selalu menemanimu makan siang," Keyra merangkul Alea, ya betul Alea tidak perlu merasa sedih karena James yang selalu mencampakkannya.
"Kau ingin makan apa sayang, spaghetti, steaks atau pizza dengan keju mozarella," Alea terkekeh mendengar ucapan Keyra barusan dia berbicara seakan dirinya adalah kekasihnya.
"Key hentikan omonganmu itu, semua karyawan akan mengira kita ini tidak waras." sarkas Alea yang berhasil membuat Keyra terbahak mendengarnya.
Sebenarnya Keyra merasa kasihan dengan sahabat satu-satunya ini, mempunyai seorang kekasih tapi masih saja terlihat seperti tidak memiliki kekasih.
Keyra bersyukur nasibnya tidak seperti itu.
***
"Kau tidak ingin mencoba one night stand agar tidak kesepian?" Alea memicingkan sebelah alisnya mendengar saran dari Keyra barusan
"Kau gila! Aku tidak akan berbuat hal senonoh hanya untuk membuatku tidak kesepian," jawabnya.
"Hei lihatlah dirimu memiliki kekasih tapi terlihat seperti wanita single, kau masih saja merasa sendirian bukan. Aku hanya memberikan saran itu mungkin bisa membuatmu sedikit fresh." ujar Keyra kembali sembari melahap spaghetti miliknya.
Apa yang di katakan Keyra ada benarnya juga Alea memiliki kekasih tapi masih saja terlihat seperti sendiri, dan berbicara one night stand ia tidak pernah berpikir sejauh itu. Tapi, jika dipikir-pikir ia berpacaran dengan James selama setahun setengah ini tidak ada perkembangannya sama sekali.
Maksud dari perkembangan ialah mereka berpacaran sangatlah monoton, berkencan seperti biasa layaknya pada umumnya, berciuman saja sangatlah jarang mereka lakukan.
"Al apa kau sedang mencerna saran ku barusan?"
"A.. apa, tidak!" Alea dibuat gelapan."Baguslah jika tidak, tapi aku serius Al kau harus mencobanya rasanya sangatlah uh! Tidak bisa ku jelaskan pasti kau belum pernah melakukannya dengan James bukan." lagi dan lagi Keyra membahas hal itu, sahabatnya itu sering kali mencibirnya karena di era kota yang gila ini masih ada wanita seperti Alea yang berpacaran dengan metode pada zaman purba.
***
Alea yang kini sudah berada di apartement ia pulang sejak jam 5 sore tadi, ia masih menatap novel yang di pinjamkan Keyra ralat! bukan di pinjamkan tapi di paksa untuk membacanya katanya alur ceritanya begitu sangat bagus dan sulit untuk di tebak.
Alea bergidik ngeri melihat cover depannya saja yang sudah sangat terlihat sangat vulgar menurutnya.
"Shit! Keyra novel macam apa ini." umpatnya.
Alea memejamkan matanya baru setengah halaman yang ia baca tapi sudah membuatnya menegang, badannya terasa panas ia tidak berani melanjutkan bacaannya, ia sesegera mungkin berlari ke kamar mandi untuk mandi membersihkan diri berharap bisa menetralisir pikirannya yang terkontaminasi.
To be continue..
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR With You [END]
Romance⚠️🔞 WARNING 21+ MENGANDUNG KONTEN CERITA DEWASA, VERY MATURE, ROMANCE. ⚠️🔞 untuk yang di bawah umur tolong jangan nekat buat baca.❗ Bertemu dengannya adalah salah satu penyebab rusaknya hubungannya, dia membuat seorang Alea mengkhianati kekasihnya...