Jeki yang sedang duduk..mendengar perkataan lelaki kekar di belakangnya..Tersenyum..
"Ho?Orang-orang ini sepertinya ingin ku permalukan...!," ujar jeki tersenyum.
Melihat senyum jeki...Rayan dan felicya merasa bahwa jeki sudah menyiapkan rencana..Dan menjawab pertanyaan pria kekar yang berdiri di belakang jeki..
"Hei siapa yang kalian maksud??,ujar rayan melirik ke arah pria kekar di belakang jeki.
"Hmm...Dia adalah sampah yang akan ku hajar..," ujar pria kekar tersebut.
Mendengar pria kekar tersebut..Felicya tertawa..
"Hahaha....!Kalian ingin menghajarnya??apakah kalian yakin bisa menghajar orang ini..??," ujar felicya tertawa..
"Hmm..Orang ini??apakah kau mengenal si jeki yang ku maksud??," ujar pria kekar itu melirik ke arah felicya.
"Mengenalnya??tentu saja..Orang yang kalian maksud adalah laki-laki yang duduk di depan kalian itu..!," ujar felicya menunjuk ke arah jeki yang sedang duduk.
Mendengar perkataan felicya..Jeki pun tersenyum..
"Hmm...Dasar wanita sialan..!," ujar jeki tersenyum.
Kemudian jeki pun berdiri ke arah pria kekar di belakangnya..Dengan memegang kursi yang dia duduki..
"Hei bocah...Ternyata kau lah si jeki ini??apa kau mau bersiap ku hajar??," ujar pria kekar menatap tajam jeki sembari mengeluarkan intimidasi aura membunuhnya.
menanggapi tekanan aura membunuh pria kekar itu..Jeki menatap tajam pria kekar itu..Dan mengabaikan tekanan aura membunuh pria kekar itu..
"Ho??Apakah kau mau menghancurkanku dengan ini??Apakah harapanmu terlalu tinggi??," ujar jeki menatap pria kekar di depanya sembari melirik pria kekar itu dengan tatapan merendahkan.
Melihat jeki yang bertahan dari intimidasinya..Pria kekar itu terkejut melihatnya...
"Hah??bagaimana bisa sampah ini??bahkan seorang hunter elit saja..Akan kesulitan bertahan di medan ini??," ujar pria kekar itu melirik jeki.
"Hmmm...Ini hanya sedikit kebaikanku padamu...!," ujar jeki menatap rendah pria kekar itu.
Kemudian jeki menatap tajam pria kekar itu....
"Hei kau...!!Apakah kau tadi menyebut karate??baiklah ayo kita bertarung dengan karate....Kita lihat karate siapa yang terkuat di sini..!," ujar jeki menatap tajam pria kekar di depanya.
"Hah??apakah kau serius bocah??kau menantang top ranking sabuk hitam di negara indonesia ini??," ujar seorang pria di samping pria kekar yang di tantang jeki.
"Hei kau..Apakah kau yakin bisa karate...?," ujar pria lainya yang berdiri di samping pria kekar tersebut.
Mendengar itu pun..Jeki tersenyum..
"Aku baru belajar beberapa gerakan..Jadi akan sangat menarik jika menantang singa di kandang singa..Itu pun jika kalian menerimanya...Jika bertarung di sini..Kalian akan di permalukan...!!," ujar jeki menutup wajahnya kemudian membuka wajahnya dengan mengeluarkan aura membunuh ke 3 pria di depanya.
Ketika 3 pria berbadan kekar itu merasakan tekanan membunuh jeki..Mereka pun melihat seekor monster yang tak terbayangkan...
"Hei...Ini bercanda kan??kenapa aku seperti melihat monster??Apakah ada seseorang yang membantunya??," gumam pria yang di samping kanan pria kekar itu.
"Kak..Sebaiknya kau terima saja tawaranya...Ini tentu saja tekanan dari seorang monster di sekitar sini...Jika kita melawan dia di sini..Monster itu akan turun tangan..!," ujar pria lainya di samping kiri pria kekar tersebut.
Setelah jeki mengeluarkan sedikit aura membunuhnya..Para pria yang berdiri di depanya..Menyetujui permintaanya untuk duel karate...
"Baiklah..Ayo kita bertarung dengan karate sepulang sekolah...!," ujar pria kekar itu menatap tajan jeki.
"Ho??baguslah..Sekarang silahkan pergi dari sini..!," ujar jeki menunjuk ke arah lorong.
"Jika kau tak mau pergi..Maka dengan terpaksa...!," ujar jeki menatap tajam para pria di depanya..
"Baiklah..Aku tunggu kau sepulang sekolah...!," ujar pria kekar itu kemudian pergi menjauh dari meja jeki.
"Huh..Sepertinya akan menarik...!," ujar jeki tersenyum merendahkan sembari melirik ke arah pria kekar yang berjalan menjauh.
LANJUT CHAPTER 5.....!
KAMU SEDANG MEMBACA
REINKARNASI RAJA SETAN(KING DEVIL)
ФэнтезиAku adalah raja..! Seharusnya dulu aku tak pernah percaya siapapun..!! Kalau tidak aku tak akan di khianati seperti ini.. Untung saja aku bereinkarnasi ke tubuh ini... Hmm..Jadi di dunia alam terbawah ini ada juga kekuatan?dan itu di sebut pembangk...