Setelah Alo selesai makan sosis bakar nya hingga habis dia pun pulang kerumah
Sesampai nya dirumah dia langsung mengetuk pintu dan masuk ke kamar nya. Alo sampai dirumah pukul 5 sore.
Di kamar dia hanya bermain handphone sambil mengechat mama nya
Mama ❣
OnlineMama pulang jam berapa?
Nanti malam
Jam berapa?
Gk tau
Ok
Alo merasa sangat bosan, akhirnya ia memutuskan untuk belajar saja. Alo belajar hingga larut malam sambil menunggu orang tua nya pulang.
Pukul 23.00
Papa
Papa sama Mama pulang jam berapa?
Besok
Gitu ya?yaudah deh
Alo melanjutkan kegiatan belajar nya hingga ia tertidur di meja belajar nya. Pukul 06.00 Alo terbangun karena mendengar suara alarm.
Alo bergegas mandi dan langsung turun ke bawah untuk sarapan. Dia tidak melihat orang tua nya di sekitar rumah nya.
" Bi, mama papa belum pulang ya?" Tanya Alo. " Belum non " jawab Bi Nina.
" Oh yaudah deh Alo sarapan dulu aja " . Selesai sarapan Alo langsung berangkat ke sekolah.
Sesampainya di sekolah dia langsung duduk di bangku nya. Dia berangkat lebih awal karena ada ulangan hari ini, jadi Alo melanjutkan kegiatan belajar nya semalam yang tertunda.
Kringgg...Kringgg...Kringgg
Bel berbunyi, semua siswa langsung duduk di bangku nya masing-masing.
Selesai mengerjakan ulangan Alo pergi ke kantin untuk makan.Di kantin Alo memesan 1 mangkuk bakso. Selesai makan Alo langsung kembali ke kelas.
Sepulang sekolah Alo mampir ke perpustakaan untuk membaca buku. Alo keasikan membaca buku hingga tak sadar jika waktu sudah menunjukan pukul 3 sore. Alo pun langsung pulang ke rumah.
Sesampainya di rumah dia langsung naik ke kamar nya dan membersihkan tubuh nya. Setelah membersihkan tubuh nya Alo pergi ke bawah untuk makan.
Selesai makan Alo langsung mandi dan belajar. Alo belajar hingga pukul 8 malam.
Karena Alo bosan dengan kegiatan belajar nya Alo memutuskan untuk mengelilingi perumahan menikmati udara yang sejuk.
Alo duduk di bangku taman sambil memikirkan kira-kira ia dapat nilai berapa ya ulangan tadi. Alo takut jika nilai nya tidak 100 ia akan dimarahi orang tua nya.
Hari sudah mulai larut Alo akhirnya kembali ke rumah. Saat ia membuka pintu rumah nya ia melihat ayah dan ibu nya dengan wajah yang datar " habis dari mana kamu malam-malam begini?! " Tanya ayah Alo dengan sedikit membentak.
Alo takut. " T-tadi ke taman sebentar yah " kata Alo. Ayah Alo tidak menanggapi ucapan Alo dia langsung pergi ke kamar nya. Alo sedikit lega.
Alo langsung naik ke kamar nya dan membereskan buku-buku yang tadi ia gunakan untuk belajar.
Setelah membereskan buku-buku nya ia merebahkan diri nya di kasur kesayangan nya.
Alo bermain hp sambil melihat YouTube agar bisa tidur. Lama kelamaan Alo pun tertidur.
Pagi hari nya pukul 06.30 Alo terbangun. Dia langsung mandi dan menyiapkan keperluan sekolah nya.
Selesai menyiapkan keperluan sekolah nya Alo turun ke bawah untuk sarapan. Dia melihat tidak ada orang tua nya dirumah.
Dia langsung sarapan dan berangkat di sekolah. Audrey tidak masuk ke sekolah hari ini karena Audrey sedang sakit.
Di kelas nya dia merasa bosan karena tidak ada teman ngobrol jadi Alo membaca buku untuk menghilangkan rasa bosan nya.
Saat guru masuk. Alo langsung meletakkan buku nya dan mengambil buku paket sesuai dengan pelajaran nya hari ini.
" Anak-anak saya akan membagikan nilai ulangan kalian kemarin ya, kalian bisa ambil ke depan jika saya panggil "
Teman-teman Alo sudah pada dipanggil untuk mengambil kertas ulangan mereka masing-masing. Tersisa Ali yang belum mengambil dan nama nya disebut.
Alo langsung mengambil kertas ulangan nya.
BERSAMBUNG. . .
KAMU SEDANG MEMBACA
ALODIE || On Going
Novela JuvenilNamanya Xaviera Alodie Camilla, biasa dipanggil Alo/Alodie " Mah, Alo boleh cerita ngga? " tanya alodie pada Yova yang tak lain adalah ibu nya " Kamu ga liat mama lagi sibuk? " Ujar Yova dengan wajah datar nya " Maaf ma " Ucap Alodie setelah itu dia...