- Kim Jisoo
Bunga-bunga berwana warni itu tersusun rapi didalam sebuah ruangan. Ruangan dengan dasar putih yang penuh bunga itu terlihat sangat bersih tanpa debu sedikitpun. Disudut ruangan itu ada seorang anak perempuan yang tengah duduk sambil menulis sesuatu di kertas. " Jisoo !! aku mau bunga lily putih seperti biasa " ucap seorang pria tua yang baru saja masuk kedalam toko bunga itu. " karina? dimana Jisoo? " tanya pria tua itu kepada gadis berambut panjang yang baru saja berusia 13 tahun itu. " dia pergi ke kedai barusan... mau ku ambilkan bunganya paman? " tanya gadis muda itu dibalas senyuman oleh pria tinggi berambut putih itu.
" tuan Damien maaf membuatmu menunggu " sahut seorang wanita dari belakang. Jisoo berjalan cepat masuk kedalam kemudian mengambil sebuah bucket bunga dimana ada Lily Putih didalamnya. " ini bunga pesananmu " gumamnya dengan senyum manis diwajahnya. Pria itu tersenyum kemudian memandang Karina yang hanya diam sambil berdiri didekat keduanya. Pria itu menepuk pelan kepala gadis berusia 13 tahun itu. " kau sudah besar ya nak " gumamnya lalu berjalan pelan keluar dari toko bunga tersebut. " oh ya... terima kasih Jisoo " katanya sebelum akhirnya meninggalkan tempat itu bersama bucket bunga kesukaannya.
" dia sangat menyayangi istrinya " gumam Karina pelan kemudian kembali duduk dibangku yang ada di sudut ruangan tersebut. Istri tuan Damien sudah meninggal 2 tahun yang lalu, saat Jisoo dan Karina pertama kali datang ke Prancis, Tuan Damien dan istrinya lah yang membantu mereka. Setelah istrinya meninggal dunia, Jisoo merasa harus merawat Tuan Damien di usianya yang sudah sangat tua itu.
○○○
Cahaya bulan menghiasi indahnya langit malam penuh dengan bintang itu. Wanita berambut panjang itu duduk di balkon sambil memandang sendu langit malam itu. Jisoo ternyum tipis, dia mengingat masa-masa dimana dia masih berada Korea waktu itu. Kenangan pahit yang menusuknya begitu dalam hingga membuat nya takut untuk kembali.
Tak terasa sudah 5 tahun sejak dia meninggalkan tempat itu bersama Karina yang waktu itu baru berusia 8 tahun. Bagaimana kabar Jennie dan Taehyung sekarang? Apa Rose baik baik saja disana? Jaehyun dan Taeyong, bagaimana kabar mereka? Atau Jimin anak laki laki yang mengobati lukanya waktu dia kecil, bagaimana kabar mereka semua? dan...
" Seokjin apa kau baik-baik saja disana? kau mungkin sudah menemukan orang yang sukai... " gumamnya pelan tanpa sadar air matanya mengalir pelan di pipinya. Saatt dia mengatakan kalau dia tidak pernah menyukai Seokjin itu jelas hanya sebuah kebohongan. Wanita bermarga Kim itu membuang napas pelan, " aku tidak mau kembali kesana lagi... tempat itu mengingatkan aku pada rasa sakit yang kudapatkan sejak kecil... " gumamnya lagi.
Jisoo memandangi langit itu dalam diam beberapa saat. " apa di sana kau mencariku Seokjin? " gumannya. Gadis itu tertawa kecil, " aku ada disini, di kota Paris yang indah ini... aku ada disini menunggumu datang tiba-tiba dan bertanya bagaimana kabarku " lanjutannya lagi. " aku disini menunggu seperti orang bodoh " Wanita itu berdiri dari duduknya kemudian masuk kedalam ruangan meninggalkan balkon yang diterangi cahaya bulan itu.
" Jika kau mencariku, aku akan hanya berada disini... di kota Paris yang indah ini "
- END -
oke udah ya kawan, cerita udah selesai omo omo
buat yang minta jinsoo balik, nanti aja deh HAHAHA ditunggu aja kisah jinsoo di cerita berikutnya maybe?intinya kita udah ada di akhir ceritanya, dan saya mau ucapin makasih banyak buat yang udah baca cerita ini sampai di akhir kayak gini... aku neomu neomu terharu hahaha...
sehat selalu, see ya !!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Case | Blackbangtan ( complete )
Misterio / SuspensoMenceritakan tentang seorang detektif polisi yang berusaha memecahkan sebuah kasus pembunuhan dikotanya. Kasus pembunuhan yang menewaskan banyak korban termasuk keluarganya sendiri... Start : 2 April 2021 ⚠️ adegan kekerasan,15+,harsh words rank #1...