Pre-Order PDF [Coming Soon]
Trivia: Love
.
Another Namjoon and Seokjin Love Story
by Christal Alice
.
Tags;
boyslove; action/adventure; romance; drama; NSFW
mature content 18+; harshword
.
.
"Kau yakin tidak berubah pikiran?" Suaranya yang rendah dan seksi menggoda Seokjin.
Seokjin menoleh ke arah pemuda yang baru saja bertanya. Menatap ke dalam tatapan coklatnya yang tajam. "Tentu saja tidak."
"Jika kau berubah pikiran," Namjoon menunduk hingga ujung hidung mereka hampir bersentuhan. "Ini adalah kesempatan terakhirmu. Setelah kau masuk ke dalam ruangan itu, maka tidak akan ada kesempatan bagimu untuk melarikan diri dariku malam ini."
.
.
.
Dor! Dor!
Namjoon masih menembak dan Seokjin mendengar suara langkah kaki yang berlari ke arah mereka. Jika si penyerang cukup dekat, dia bisa saja menahan pintu itu untuk tetap terbuka dan mereka akan─
Sekali lagi, Namjoon melepaskan tembakan.
Setelahnya, terdengar suara teriakan yang dipenuhi dengan rasa sakit. Sesaat, Seokjin merasa jantungnya berhenti. A-apakah orang itu mati? Namjoon baru saja membunuh seseorang?"
.
.
.
"Kau bergerak cepat untuk menutup pintu." Dia tersenyum. "Kebanyakan orang akan histeris dan membeku pada situasi seperti itu." Katanya dengan suara yang terdengar terkesan?
Haha? Apakah Namjoon tidak melihat dirinya yang gemetaran dan berjuang untuk berdiri dan menekan tombol itu?
"Yeah, Tuan Namjoon. Kau juga membuatku terkejut." Seokjin membalasnya. "Aku tidak mengira kau akan memiliki pistol di balik pakaianmu." Lalu, dia mengerutkan kening. "Hei, bukankah itu ilegal? Memiliki senjata?"
.
.
.
"Aku orang yang berbahaya dan memiliki banyak musuh."
Seokjin menyeringai kecil, "Tidak masalah. Aku ingin mulai mencoba sesuatu yang berbahaya." Katanya.
Baiklah, Namjoon tidak bisa menahan dirinya lagi. Dia mengambil langkah untuk mendekati pemuda manis itu.
Tapi, ponsel di dalam sakunya berdering. Namjoon meraihnya dengan kasar, "Sebaiknya ini sangat penting." Atau Namjoon bersumpah akan memecat orang ini.
"Hehe, serangan yang baru saja terjadi di Rkive termasuk penting, kan, Namjoon?" Kim Taehyung─sahabatnya, terbatuk-batuk dengan gugup di seberang sana.
.
.
Teaser-Part 1 End
KAMU SEDANG MEMBACA
Trivia: Love | NamJin [E-Book in Karyakarsa]
ActionIt's supposed to be one-night stand. For sale only | Available on Karyakarsa (Link in bio)