Ketika marah, Gimyung bukan tipe orang yang akan diemin pacarnya. Dia akan bilang semua unek unek nya sama hyun in a good way karena si doi emang jago banget ngomong, "Bae, kamu kan tau aku gak suka kalau kamu pake baju ketat. Bukan aku gak suka kamu yang sexy, Aku gak suka kamu diliatin cowok cowok lain." atau kalau hyun mode bandel, "Gini deh, aku tanya coba sama kamu hyun, kenapa kamu maksa pingin pake baju kaya gitu?" pas Janghyun jawab karena Gimyung suka cewek pantat sexy, dia jawabnya, "You already sexy without trying, janghyun."Karena gimyung orangnya sibuk banget secara dia mimpin crew yang anggota nya engga bisa dibilang sedikit dibandingkan Janghyun yang mimpin Hostel, jadi biasanya penyebab utama nih pasangan berantem adalah karena chat Janghyun gak dia bales atau telfon nya gak dia angkat. Alasannya pasti, "Aku lagi kerja Bae, kalau aku bales chat kamu atau angkat telfon kamu, susah berhentinya." kalau Janghyun diemin Gimyumh, dia pasti maksa buat ngobrol biar masalahnya clear. Kalau Janghyun tetep gak mau, dia pasti langsung samperin Janghyun ke markas Hostel atau dimanapun Si pacar berada. Terus besoknya, Gimyung harus kerja extra karena kemarin udah ninggalin kerjaan demi nyelesain masalah sama Janghyun. Akhirnya, ujung ujungnya hyun yang minta maaf sama gimyung.
Walaupun keliatannya kuat, kalau berantem sama Janghyun sampe hyun minta putus karena cape sama kesibukan mas pacar, Gimyung pasti nangis. "Aku harus apa Bae? Kamu dan pekerjaan aku, dua dua nya sama. Sama sama mimpi aku yang harus aku pertahankan, kamu tau kan aku harus overworked untuk menghasilkan uang untuk Bigdeal. It won't be long, aku cuma minta satu hal dari kamu, sabar sedikit lebih lama lagi, ok? You have to believe me that everything I do, I do it for you." terus kalau udah berantem kaya gini besoknya gimyung pasti sakit sampe hyun harus rawat dia. Terus Gimyung akhirnya jadi melow dan minta maaf, "Maaf ya Bae, aku selalu aja repotin kamu. Tapi kamu mau kan direpotin? Jangan tinggalin aku ya."
tolong request couple dong, saya buntu banget..
KAMU SEDANG MEMBACA
lookism [random one-shot]
Fanfictionsatu halaman beda cerita alias wansyut, dan semua pair dari lookism. ©bajaay