Sihir?

1 0 0
                                    

Chap 2
-
Sophia muncul dari belakang Ryota. Dia menggenggam sumpit dengan tangannya. Sepertinya dia tidak tahu bagaimana cara memakai sumpit meskipun dia bisa berbicara bahasa Jepang dengan lancarnya.

Dia menatap wajan dengan semangat. Ekspresi wajahnya seperti kucing yang baru saja diambil dari kardus pada hari hujan.

“...Ah... “

Di wajan, makanannya tidak berbeda dari sampah, ‘sayuran goreng’(dengan racun di dalamnya).

Melihat gadis malaikat lapar ini, Ryota merasa nurani malaikat yang ada pada dirinya (yang muncul bersamaan dengan iblis yang seperti dirinya) bergulat kesakitan.

“Ah... eh ... aku ... aku... . Karena kamu sangat lapar, tolong jangan makan makanan sisa yang menjijikkan ini. Kenapa kita tidak ke restoran keluarga? Atau mungkin kita bisa pesan antar?”

“Aku tidak bisa menunggu.”

“Ah... mm... “

“Kelihatannya juga tidak buruk. Ini adalah sesuatu yang kamu buat tanpa meminta imbalan, jadi seharusnya rasanya enak.”

Pada waktu itu, Sophia benar–benar seperti seorang malaikat, memberikan senyum yang berseri–seri.

Tanpa mempedulikan Ryota, yang perutnya bergejolak, Sophia mengepalkan tangannya, dan menyendok makanan dari wajan dengan sumpitnya.

Kunyah.

“Lihat, rasanya tidak terlalu buruk.”

“Be... benarkah?”

Kunyah.

“Kamu sepertinya penuh perhatian ya, membuat makanan asam untuk melegakan kelelahanku, kan?”

“Eh? Eh... a... asam?”

Kunyah.

“Jangan khawatir, aku berani makan makanan asam. Terima kasih; kau seperti seorang kakak laki–laki.”

Dengan senyum yang berseri–seri, Sophia tetap melanjutkan makan, ada tauge di wajahnya.

“...Wo.. UUU... WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!”

Ryota dengan cepat mengangkat wajan dengan kecepatan supersonik. Dia melihat Ryota, yang sangat kurang puas, sambil berpikir bahwa dia akan ke neraka sendiri.

“Kamu juga lapar?”

“... Ah?”

“Kalau tidak, bisakah kamu memberiku sayuran itu? Aku tidak bisa menunggu... “

Ryota melihat Shopia, mulutnya menggigit ujung sumpitnya. Melihat Sophia seperti ini, Ryota bertekad.

Ini kemauannya sendiri. menyuruhnya menyelesaikan apa yang dia mulai.

Kali ini, ini bukan kesialannya; ini kesalahannya sendiri.

Miyamoto Ryota menuangkan ‘sampah’ panas ke dalam mulutnya, menunjukkan sebuah senyuman.

Namun, gadis yang menyebut dirinya Sophia menunjukkan wajah tidak senangnya sambil mengunyah biskuit. Cara dia memegang kedua biskuit dengan kedua tangannya sambil mengunyahnya membuat dia terlihat seperti tupai.

“... Oh, ya, katamu ada seseorang yang mengeja-ngejarmu. Siapa dia?”

Ryota, yang akhirnya kembali dari neraka, tiba–tiba menanyakan pertanyaan paling penting.

Tentu saja, Ryota tidak akan begitu pedulinya pada malaikat yang baru dia kenal selama tiga puluh menit, tapi sudah terlambat baginya untuk tidak ikut terlibat dalam masalah malaikat tersebut.

Maou no FukkatsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang