1400+ word
P.s : baca chap sebelumnya ya biar gak lupa dan baca pelan-pelan oke :), happy reading!❤️
"sung, dam, kalian kenapa sih?" Tanya Taehyun untuk yang kelima kali di dalam taxi.
Flashback tadi Taehyun baru saja sadar setelah pemeriksaan dokter, tiba-tiba saja Yedam dan Jisung menyuruhnya untuk berkemas kemudian setelahnya mereka mengajak Taehyun pulang.
Dan juga soal pasien gila tadi, dia masih di dalam rumah sakit itu karna kondisinya tak memungkinkan untuk di bawa ke penjara, kemudian mayat perawat itu juga sudah di urus.
Si dokter mengatakan bahwa Taehyun sudah tak apa hanya butuh menginap semalam lagi, namun karna Yedam dan Jisung sudah trauma melihat penggorokan leher tadi, pada akhirnya mereka langsung membawa Taehyun pulang setelah Jisung mengurus administrasi dan meminta obat kepada Dokter.
Takut saja tiba-tiba pasien gila itu keliling dan malah masuk ke dalam ruang rawat Taehyun bisa celaka kawannya.
Dan menurut informasi pasien itu gila setelah di tolak mentah-mentah oleh pria yang di cintainya setelah menyatakan perasaannya lewat JoAlarm.
Pria itu mengatakan bahwa dia sudah memiliki calon istri dan itu membuat wanita ini menjadi depresi kemudian lama-lama jadi gila sampai saat ini.Kembali ke sekarang, Jisung maupun Yedam tidak ada yang menjawab pertanyaan Taehyun, itulah yang membuat Taehyun suntuk.
Omong-omong ini dia masih pake baju rumah sakit, tadi nggak sempat ganti baju karna langsung di ajak keluar oleh kedua temannya ini.
Yedam yang duduk di sebelah supir taxi menyuruh berhenti di pinggir jalan dekat apartemen mereka kemarin.
Yedam membayar supir taxi itu dan keluar dari taxi, Jisung yang duduk di sebelah Taehyun keluar lebih dulu kemudian membantu Taehyun turun dan membawakan tas yang berisi seragamnya kemarin.
Taxi itu pergi dan mereka bertiga menjadi pusat perhatian, lebih tepatnya ke arah Taehyun yang memakai baju rumah sakit.
"Wahh! Apa itu?!"
"Bukannya itu lambang JoAlarm!!"
"Ah kau benar!"
Tak berapa lama semua orang menunjuk ke arah langit, membuat ketiga cowok itu juga melihat ke arah langit.
Ketiganya terkejut sekaligus takjub melihatnya, di atas sana terlihat awan yang membentuk lambang JoAlarm.
KAMU SEDANG MEMBACA
JoAlarm × 02'L [✓]
Mystery / Thriller❝ Nggak ada yang tau, siapa pencipta aplikasi ini..❞ Start : Sabtu, 11 september 2021 Finish : Senin, 20 Desember 2021