Chapter 1

11.3K 602 525
                                    

⚠︎𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆⚠︎
➪Typo adalah seni, semakin banyak typo maka semakin banyak seni
➪ Tak bermaksud menyinggung siapapun
➪ Maaf apabila terdapat penulisan kata yang salah
➪Lagu diatas anggap aja openingnya

||𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐||
(つ≧▽≦)つ
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭

||𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐||(つ≧▽≦)つ▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Chapter 1 : Leluhur]

꒦꒷o0o꒷꒦

Pukul : 07.35
Latar : kelas 1C

"Baik anak-anak, hari ini kita akan belajar tentang leluhur iblis dan malaikat, atau leluhur kegelapan dan cahaya!" Ucap seorang wanita yang berdiri didepan papan tulis, terlihat sangat jelas bahwa ia adalah seorang guru, dan terukir di nametag yang tergantung di dada atas bagian kanannya yang bertuliskan namanya yaitu, WHO.

Seperti yang sudah kalian ketahui, WHO adalah singkatan dari World Health Organization. WHO adalah salah satu organisasi yang bisa di bilang paling terlemah dari beberapa organisasi lainnya. WHO juga merupakan seorang guru di Academy True Magic, sekolah elite yang hanya bisa dimasukin oleh para countryhuman dan human yang bisa mengunakan sihir.

Terlihat saat ini ia sedang mengajar salah satu kelas, yang di mana kelas itu terisi oleh beberapa murid yang tengah terduduk manis di tempatnya masing-masing.

WHO:"Nah anak-anak! Ibu ingin bertanya! Siapa dari kalian yang tau apa itu leluhur? Yang tau silahkan angkat tangan!"

Setelah ia bertanya kepada para muridnya, satu tangan dari salah satu murid di kelas itu pun terangkat, pertanda bahwa ia tau apa jawabannya.

WHO:"Oh! Ya silahkan Australia!"

Sang murid yang di panggil namanya pun langsung berdiri dari duduknya karena sudah mendapatkan izin dari sang guru. Australia, ya dia adalah salah satu murid teladan di kelas ini, ia juga merupakan ketua kelas di kelas ini, jadi ya...wajar saja kalau ia bisa menjawab nya (maybe).

Australia:"Leluhur adalah orang tua zaman dahulu yang hidup di bumi atau disebut juga dengan Nenek Moyang kita. Mereka juga hidup lebih dahulu dibandingkan kita."

WHO:"Oh...yes...that right, namun belum lengkap, tidak apa-apa Australia kau boleh duduk kembali."

Australia pun duduk kembali di bangkunya dan kembali mendengar kan penjelasan WHO.

WHO:"Jawaban Australia tadi benar! Tapi jawab yang ibu maksud bukan itu. Ibu bertanya soal leluhur kegelapan dan leluhur cahaya. Jadi ada yang tau soal itu?"

Satu tangan kembali terangkat dari salah satu murid yang duduk di bangku paling belakang dan paling pojok, ya dia duduk bersebelahan dengan jendela di sebelah kiri.

Sihir Sang Pangeran S2-CH【𝐄𝐍𝐃】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang