-Awal bertemu-
"Hai"
"Kamu cantik deh"
"Hello"
"Waaa aku ikut foto juga dong"
"Iya, gajah bisa terbang, tapi pake telinga terbangnya"
"Afah iyAh dek"
Seorang gadis berambut [h/c] dengan senang menyapa semua temannya yg ada di lorong, menimbrung obrolan orang lain, serta ikut berswafoto juga. Terlihat sokab memang, tetapi teman temannya tidak mempermasalahkan nya.
Bruk!
"Holla, selamat pagi semuanyah yg ada di sini!" (Name) mendobrak pintu geser tersebut sambil tersenyum sumringah.
Mreka yg ada di sana hanya menatap (name) datar. "Kau lama sekali (name), ngapain saja sih?" Balas hina selaku kaka kandung (name).
"Hehe, tadi di sana banyak orang yg ngobrol, karena keliatan asyik aku nimbrung deh" ujar (Name) yg kemudian duduk di bangku belakang.
Sruk!
Pintu kelas tergeser menampilkan seorang guru yg masuk ke kelas dengan kacamata di matanya serta buku yg ia himpitkan di lengan kanannya.
"Selamat pagi semuanya"
"Selamat pagi" Balas semua murid
"Kali ini akan ada murid baru, ia pindahan dari roppongi. Haitani-san silahkan masuk dan perkenalkan dirimu."
Seseorang dengan surai dwiwarna serta kacamata yg ia pakai masuk ke kelas dan memperkenalkan diri. "namaku haitani rindou salam kenal" ucapnya singkat.
"Wow, hina dia tampan juga ya" Ujar Emma yg melihatnya dari ujung kepala sampai ujung kaki.
"Hm dia terlihat seperti anak nakal, tapi memang benar dia tampan" jwab hina
"Wuish kalau yg modelan seperti itu bukan tampan lagi, tapi perpek"
Sambung senju yg juga memperhatikan nya dari atas sampai bawah."Namun.. jiro juga tak kalah tampan" gumam senju yg masih di dengar oleh 2 perempuan di sampingnya.
" HE, kau menyukai abangku senju?!? "
Hina sedikit berteriak yg membuat anak anak kelasnya menengok ke arah mereka."S-sumimasen"
" Kau ini bikin malu saja " Ujar hina
" Habis aku kaget mengetahui senju menyukai manjiro, ini berita penting"
Ucap Emma sedikit berbisik"A-aku hanya menyukainya tuh"
"Hihi aku baru melihat senju dengan sikap tsunderenya ini" ujar hina dan emma berbarengan.
"Tsk, u-urusai"
"Hahahaahaha"
Disaat hina senju dan Emma sibuk sendiri mereka tak sadar jika murid yg tadi di bicarakan mereka duduk di sebelah (name) sejak tadi. (Name) yg dasarnya sok asik sibuk mengoceh banyak dengan nya, ya.. walaupun lebih banyak di abaikan sih, tapi tak apa, (name) tidak mempermasalahkanya karena ia mengira haitani itu masih malu malu untuk berinteraksi, padahal.. dia memang malas dengan (name) yg cerewet.
" Salam kenal ya Haitani-san namaku Tachibana (name), kau harus mengingat nama orang yg akan mengajak mu duel"
Rindo memutar bola matanya malas, dan kemudian membalas ucapan (name) singkat " Ya "
"Cuek amat bang ga kasian apa sama neng cantik ini"
"G"
(Name) tetap mengoceh oceh selama pelajaran, sedangkan rindo tetap melihat ke arah papan tulis meskipun diam diam mendengarkan ocehan bocil prik ini.
'aku baru tau ternyata ada perempuan aneh seperti dia di dunia ini'
~♡~
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
๓iຖē • 𝐇𝐚𝐢𝐭𝐚𝐧𝐢 𝐫𝐢𝐧𝐝𝐨
Rastgele" Rin rin kita di bilang pacaran, pacaran yu"-(name) " Ga deh, mending sama kaori, shinobu dan mikasa dari pada pacaran dengan modelan abnormal sepertimu " -rindo " Hidoi!! Dasar nolep ga punya perasaan! " -(name) Rindo anak bungsu dari haitani ber...