Happy reading ❤️
---
Malam ini hujan dan Abhimanyu hendak pulang ke rumahnya, biasanya jika begini Abhimanyu selalu langsung pergi saja ke mobilnya walaupun tubuhnya basah nantinya tapi entah kenapa malam ini dirinya malah ingin menunggu hujan reda.
"Dok apakah ingatan adik saya akan kembali? Sudah dua tahun berlalu tapi dia..."
Deg!
Abhimanyu mendengar suara itu, itu suara yang ia kenali.
Abhimanyu menoleh ke belakang namun orang itu sudah pergi.
"Tadi suara siapa?" Gumam Abhimanyu, ia ingat suaranya namun lupa siapa orangnya.
Hujan mulai reda, Abhimanyu segera berlari menuju mobilnya untuk pulang kerumahnya.
Selama di perjalanan, Abhimanyu hanya fokus dengan jalanan. Namun ada satu hal yang membuatnya terfokuskan.
'Toko Mainan anak-anak'
Abhimanyu tersenyum sambil mengingat Bryan, seorang anak laki-laki yang menjadi kehidupan nya sekarang.
Pria itu menghentikan mobilnya di pinggir jalan, lalu segera keluar untuk membelikan mainan Bryan.
"Bu, saya mau beli mobil mainan berwarna merah itu dan kereta mainannya yah..." Pesan Abhimanyu.
"Baiklah pak..."
"Hei..."
Seseorang menepuk pundak Abhimanyu, membuat pria itu menoleh. "Hei, Raja..."
"Kau membeli mainan?"
Abhimanyu mengangguk. "Iya, untuk Bryan."
Raja tersenyum senang. "Aku bangga padamu, walaupun Bryan bukan anak kandung mu tapi kau tetap menyayanginya, bahkan menganggapnya sebagai anakmu sendiri, terimakasih..." Ujar Raja merasa salut kepada pria itu.
Abhimanyu menunduk sebentar. "Aku begitu menyayangi nya, entah kenapa..."
Abhimanyu jadi mengingat awal-awal saat itu.
Flashback
Saat itu Abhimanyu sedang bertugas di sebuah desa.
"Tolong... Tolong..." Terdengar suara seorang perempuan berteriak.
"Tolong aku akan melahirkan, tolong aku..." Teriak perempuan itu semakin menjadi-jadi.
Abhimanyu mencari-cari perempuan itu dan akhirnya ia menemukan nya.
"Dinda?"
"Abhimanyu tolong aku, aku akan melahirkan..."
Abhimanyu tanpa berlama-lama segera menggendong Dinda dan membawanya ke rumah sakit.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aisha Story's [Lengkap]
Ficción GeneralMereka bersahabat saat kecil tetapi karena sebuah 'kesalahan yang tidak disengaja' oleh Abhimanyu membuat hubungan persahabatan antara Abhimanyu dan Aisha renggang bahkan mereka sampai bermusuhan hingga saat ini. Mereka bertetangga dan mereka selalu...