.
👑
Di Klik Bintangnya 🌟 & Follow dulu ya, sekalian tambahin si list biar masuk saat ada update terbaru..
Maaf Banyak Typo..👑
~Selamat Membaca~
.
Mohon Bijak Dalam Membaca.
Cerita mengandung sedikit kata-kata kekerasan dan dewasa, karena hanya haluan semata dan cerita fiksi.
Bagian-bagian tertentu tidak cocok untuk anak-anak, jadi mohon yang di bawah umur baca cerita lain aja yah hehe..
😇
.
👑
Hari ini adalah hari freeday, dimana para peserta pelatihan bisa bebas keluar sesuka mereka karena hari ini sama sekali tidak ada latihan dasar.
Beberapa anggota pelatihan menuju gym dan yang lainnya jalan-jalan ke desa setempat yang sudah terlihat cukup maju dengan adanya supermarket mini dan rumah makan sederhana dengan menu yang enak harga terjangkau.
Yeji dan Kino mencoba alat treadmill yang ada di dalam gym.
"Terima kasih."ucap Yeji saat diberi minuman oleh Jongki
Namun saat Kino mau bermanja juga dengan ingin mengambil botol minum itu, Jongki malah berbalik menuju tempat lain membuat pemuda itu berdecih kesal.
Sedang Minjun yang ternyata sedari tadi sedang bersandar di sudut ruangan dengan memegang sekotak kue donat di dalamnya menatap sinis.
"Cihh! Murahan.."desisnya berjalan duduk di salah satu sofa yanh menghadap ke samping alat treadmill tepatnya di sebelah kiri Yeji
Yeji yang melihat sepintas tak memperdulikan dan masih bersemangat berlari membakar kalori dan segala moodnya yang tak semua orang tahu.
"Hei!!"pekik Minjun membuat semua yang ada di Gym menatapnya
Ternyata Kino diam-diam mengambil salah satu donat milik Minjun dan langsung melahap bulat-bulat donat itu, membuat pemiliknya ngamuk.
Tak perduli dengan pekikan Minjun, Kino malah berlari ke belakang Jonki dengan mulut penuh cokelat putih selai donat tadi.
"Kembalikan donatku, dasar pencuri kecil!"umpat Minjun sambil terus mengejar Kino
Kino tak membiarkan dirinya tertangkappun berlari berlindung ke belakang Yeji.
Namuh semua mata melotot saat melihat tangan Minjun yang bukannya menangkap Kino malah menangkap sesuatu yang lain milik wanita di depannya.
Glek..
KAMU SEDANG MEMBACA
King's Heart 👑
Romantizm👑 🔞Cerita Romantis Dewasa ~Mohon Bijak dalam Membaca~ 👑 Kim Minjun, seorang pangeran kerajaan yang diharuskan naik tahta dan menikah setelah terjadinya peristiwa yang besar. Seo Yeji, seorang polisi wanita yang handal dalam menangani berbagai kas...