11. Body Temperature

1.8K 131 23
                                    

_hai kalian apa kabar?


.

.

.

Happy Reading( .◜‿◝ )


"what?"

"what are you looking at me like that?"

"your shirt..."denger ucapan Jaehyun gue langsung nunduk lihatin apa yang salah sama baju gue.

Gak ada yang salah sama baju gue kayaknya.

"...see through"lanjut Jaehyun sambil ngalihin pandangannya kearah kursi belakang, ngambil sesuatu dibelakang, sedangkan gue langsung nyilangin tangan di depan dada.

Gosh, gue malu banget.

"nih"dia nyodorin jas hitamnya kearah gue.

"pake, I'm a man if you forget"gue langsung ngeraih jas dari tangan Jaehyun kemudian memakainya—bukan memakai lebih tepatnya cuma gue gunain buat nutupin bagian depan badan gue.

"oke kalau sekarang?"gue nanya kaya gitu ke Jaehyun soalnya dia dia lihatin gue mulu, atau cuma gue yang ge-er aja.

Jaehyun enggak Jawab pertanyaan gue, dia ngelirik keluar kaca sekilas kemudian menyalakan mesin mobil dan menjalankan audi hitamnya meninggalkan halte. Gue nengok ke arah luar jendela—hujan belum juga reda dan Jeno masih disana.

Gue ngelambain tangan ke arah jeno, berharap dia lihat. "Kaca film two way " denger ucapan Jaehyun gue langsung nurunin tangan gue, percuma dari luar juga engga akan kelihatan.

Drttttt drtttttt

Denger ponsel bergetar gue langsung mengambil ponsel yang ada di dalam tas.

Jeno
online

|nanti kalau udah sampe kabarin

05:10 PM

Oke, sorry ya jen gue tinggal|

05:10 PM

|haha, chill

05:10 PM

|gue tunggu kabarnya

05:11 PM

Okay|

05:11 PM

Kalau pulang hati-hati|

05:11 PM

|yoi

05:11 PM

"dari mana?"tanya jaehyun tanpa ngalihin pandangannya dari jalanan.

Jae's Secret || Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang