part14:

160 82 4
                                    

Markas Tiger.

Brak!

"Assalamualaikum," salam Andra

"Waalaikumsalam," ucap semua anggota yang ada di markas.

"Tumben Bang pake salam biasanya engga," kata Edward.

"Ah lo mah Ward gue pake salam salah engga juga salah damat ah," ucp Andra.

"Eh ada Bang Nathan dkk, tumben kesini Bang ada apa?" tanya Dicky.

"Iyah lagi ada urusan nih," jawab Nathan.

"Kumpulin semua anggota, gue mau rapat anggota inti dulu," titah Rafatar.

"Okeh."

Ruang khusus anggota inti

"Jalan mataram no 25 blok A," ucap Rafatar memulai rapat.

"Kita engga bisa anggap masalah ini enteng, ini cukup serius Raf," kata Nathan.

"Gue setuju ini tuh termasuk kasus penculikan," ujar Daniel.

"Nah bener tuh, kita harus bener bener buat strategi," sambung Dani.

"Seperti yang gue bilang tadi di kafe, udah pake itu aja, Lo semua juga setuju kan?" Tanya Daniel.

"Kita harus tau dulu keadaan tempatnya kaya apa biar kita juga bisa susun rencana," ucap Aska.

"Nah bener tu kata si Aska,kita harus tau dulu keadaan disana kaya apa,kita engga bisa maen susun rencana ajah takutnya kita udah nyusun malah berantakan lagi," ujar Andra.

"Terus gimana dong, gue engga tau tempatnya kaya apa yang gue tau itu tuh kaya deket hutan gituh," ucap Naufal.

Lama mereka berpikir hingga ponsel Rafatar berbunyi menandakan ada satu notifikasi masuk dari Balqis.

Balqis
Rafa, tempat Salwa sama Qila lumayan jauh terus juga tempatnya deket hutan dan disana juga banyak anggota Dark sama Fire.

Terkejut Rafatar sangat terkejut melihat isi pesan dari Balqis.

Me
Anggota Fire?kok mereka bisa ada disana juga sih
Btw makasih infonya Qis

Balqis
Iyah sama sama,kalo butuh bantuan kabarin gue ajah ya gue pasti bantu kok

Me
Okeh.

"Kata Balqis disana juga ada anggota Fire," ucap Rafatar.

"Fire udah fiks mereka kerja sama," tebak Attala.

"Kita susun rencana ajah dulu, "kata Rafatar.

"Tempatnya lumayan jauh dari sini,jadi kita harus bener bener susun rencana dan jangan sampai gagal,"

"Gue penasaran sama tempatnya deh," ucap Hito.

"Gue juga Bang," timpal Andra

Ting

Ting

Ponsel Nathan dan Rafatar berbunyi secara bersamaan.

0895******
Kalo lo pengen adek lo selamat datang ke jalan mataram no 25 blok Ajam 12 malam sendiri tanpa pasukan lo engga datang jangan harap ade lo bakal selamat
BGS17

0822******
halo friend how are you,datang ke jalan mataram no 25 blok A jam 12 malam tanpa pasukan engga dateng ade dan orang tua lo taruhannya
RN12

RAFATAR(END) RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang