Sesungguhnya aku Rapuh..

4.5K 285 5
                                    

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaah....
Ali berteriak dengan kencangnya..

Ali kini sedang berada disebuah danau indah didekat taman kota..
Atas apa yg dialaminya hari ini, ali memilih berbalik pergi meninggalkan sekolah dan pergi menyendiri..
Rasa kalut yg menyelimuti hati ali kini sedikit ringan krna luapan teriakannya tdi..
Entah mengapa hari ini jdi begitu sulit untknya, seorang Aliando Syarief Kohler ternyata jg masi memiliki hati...

Stelah rencana yg disusunnya gagal untk dilakukan, ali kini bingung.. apa yg harus ia lakukan slanjutnya.. bahkan, alasan apa yg bisa ali berikan kepada dua orang sahabatnya, rasya dan verrel..
yg mungkin kini mereka jg sedang bingung atas sikap ali yg tiba2 berubah...

Mata elang itu kini sedang terpejam, kalut yg membalut hatinya membuatnya seolah lelah untk memandang..
Hatinya mulai tenang,,, tpi fikirannya masih menerawang..

Sebenarnya apa sih, maksud dri smua kejadian hari ini? Tuhaaaan, dapatkah aku masih meratap kepadaMu?
Apakah sungguh, keangkuhanku ini tlah membekukan hatiku...?
Hingga mungkin aku trlalu lupa untk kembali dalam pelukMu, wahai sang Pencipta...

Mmmmmmhhh(ali menarik nafas dalam) saat kembali membuka matanya,,
Ali memandang kesekelilingnya, dilihatnya dua sejoli yg sedang memadu kasih, menaiki perahu dipinggir danau,,

Sungguh, mereka terlihat sangat bahagia..
Tawa kecil dalam binar cinta yg saling terpancar dri mata mata tulus mereka terpancar indah.. hingga dapat membuat skeliling yg melihat mereka seolah terhipnotis, terbawa oleh keceriaan dua sejoli yg sedang jatuh dalam cinta..

Dalam bawah sadarnya, ali pun tersenyum..
Ia pun bagai ikut merasakan aura cinta yg terpancar diantara mereka...
Dan,, terbesitlah sosok cantik itu...

Prilly,,

Entah bagimana bisa, tapi kini ali sedang dalam lamunannya brsama prilly, seakan ali dan prilly lah yg kini menggantikan tawa bahagia dua sejoli yg sedang larut dalam cinta mereka..
Mata ali dibinari cahaya,, hatinya melembut, ali tersenyum sipu... hingga pipinya yg jg chubby itu pun ikut merona..

Ali kembali teringat kejadian tdi ditoilet skolah, disaat seolah waktu terhenti, terhanyut dalam tatapan indah itu..

Mata kita saling berpaut, sangat dekat.. hingga degupan jantung, dan helaan nafasmu dapat kurasakan..
Matamu indah, sungguh indah... aku bagaikan melihat surga didalamnya..
Mmmmmh...(menghela nafas)
Maafkan aku, aku mungkin terlalu naif untuk mengakui ini sejak awal, tapi memang hanya mata itulah yg dapat membuatku seolah rela untk terbunuh..
Aku mengagumimu, mengagumi mata indahmu.. karna tatapan itu aku lemah... kau bagai membawaku kedalam keindahanmu, dan kau pun seolah membawa pergi jantung dan hatiku...

Prilly.....
Nama itu kini terucap manis dri mulut ali..

Ali adalah seorang lelaki yg selalu brfikiran logis,, sedari kecil ia dibesarkan dengan penuh pelajaran hidup yg sistematis dan logis oleh ayah ibu serta para pengasuhnya,, dan krna itulah smua yg ia pikir dan pertimbangkan hanya brdasarkan logikanya..
Mmmmmmhhh.. dan buah didikan dri apa yg ali terima sejak kecil adalah seorang ali yg angkuh.. bahkan ali dapat mengambil kesimpulan untk moto hidupnya adalah: "Dalam dunia yg angkuh, maka orang orang yg angkuhlah yg akan bahagia"

Ckckckck..
Sungguh ironis bukan, tpi... jauuuh didasar hatinya, ali hanyalah seseorang yg rapuh..

Didalam keangkuhannya, ia merindukan pelukan, peluk hangat dri kedua org tuanya yg sangatlah jarang ali dapatkan..
Didalam dingin perlakuannya, ia menginginkan senyuman hangat dari orang2 disekitarnya.. krna, sejak kecil ali slalu mndapat perlakuan istimewa yg mnjadikan dirinya slalu sepi... mereka yg brhadapan dengan ali tak ada yg mau dan berani menatap matanya,, bak putra mahkota, mereka slalu menunduk saat ali berlalu dihadapan mereka...
Dan, didalam perlakuan kasar dan brandalnya, ali hnyalah perindu akan kasih syang.. ali rindu akan hangatnya kasih dan cinta...

Dan...
Entah mengapa dan apa.. sejak awal ali brtatap mata dengan prilly, satu satunya org dan gadis yg mampu membuatnya terpaku, disitu ali merasa terlena... hanyut, akan keindahan mata surga diwajah gadis yg jelita...

"Apakah mungkin, ini yg dinamakan jatuh cinta?"
Ali betanya pada dirinya...

Walaupun ali tak prnah tau apa itu cinta, tpi ali prnah tak sengaja membaca buku yg dimana didalamnya mendeskripsikan arti dri cinta...
"Cinta adalah dimana matamu terpaku didalam iris matanya, kamu terhanyut akan keindahanya, hatimu melembut oleh
dunianya..."

















Haii readers...
Maaf bgt yaah klu nextnya slalu kelamaaan..
Smoga crita2nya ga ngebosenin yah..
Ditunggu bgt kritik dan sarannya yah..
Lov uuuh

kisah seorang gadisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang