"Loly...."
"oi Loly"
"Loly.."
"apa sih Jim ?" tanya Loly kesal, sedari tadi Jimin terus memanggil Namanya.
"Bosen" jawab Jimin
"ya trus mau ngapain ?" tanya Loly lagi
"cari kamar aja yuk" ajak Jimin sambil menaik-turunkan salah satu alis matanya.
"apaan ? aneh- aneh aja Jim" tanya Loly heran.
"cari kamar aja yaa, bosen disini" Jimin mencoba untuk membujuk Loly lagi.
"CK yaudah yaudah"
"kamu yang cari ya, aku gak mau" Lanjut Loly sambil menjambak rambut Jimin hingga berantakan.
"eh eh rambut aku Loly"
"biarin aja, biar botak sekalian"
Steleha perdebatan kecil di antara mereka berdua. Akhirnya Jimin pun memutuskan untuk mencari satu kamar di hotel yang kebetulan berada di Gedung yang sama.
Cklek..
"wuidih gede nih kamarnya" ucap Jimin saat masuk ke dalam kamar yang dipesannya.
Lain halnya dengan Jimin, Loly hanya diam tidak menanggapi apa yang dikatakan Jimin.
"Gimana Loly, bagus gak ?" Tanya Jimin.
"ya lumayan" Jawab Loly seadanya dan membaringkan dirinya diatas ranjang.
1 menit
2 menit
3 menit
"JIM KAMU APA-APAAN SIH?" Teriak Loly kesal.
Bagaimana tidak, tiba-tiba saja Jimin duduk diatas perutnya.
"BERAT TURUN" lanjut Loly dengan teriakkan menggelegarnya.
"GAK" Jawab Jimin
"Main yuu" Lanjut Jimin dan langsung naik dari atas perut Loly.
"Serah" Jawab Loly seadanya, Dia sudah malas menanggapi Jimin.
Jimin yang mendapat respon dari Loly langsung membuka jasnya, dan melemparnya asal. Ia lanjut membuka dua kancing atas kemejanya dan jalan menuju kearah Loly yang sedang berbaring sambil menutup matanya.
"Loly" bisik jimin disamping telinga Loly.
Loly yang mendengar suara bisikan Jimin langsung menggosok telinganya geli.
"okeh" gumam Jimin tiba-tiba.
Jimin langsung menarik tangan Loly, dan mencoba untuk membuka baju Loly.
"Jim apaan sih ? ngapain ?" tanya Loly was-was.
Jimin tidak menjawab, ia sibuk mencoba untuk membuka baju Loly. Dan sebaliknya Loly mencoba untuk menahan bajunya.
"Ck, lama" ucap Jimin langsung mencium bibir Loly.
"Emmhh..."
"Jwimwinn.. stwophh"
Jimin yang mendengar permintaan Loly pun melepas ciumannya. Tetapi tangan Jimin tidak diam saja, Jimin mencoba untuk membuka baju Loly lagi. Dan kali ini Loly memberi akses untuk Jimin untuk membuka bajunya.
"emm Jim" Panggil Loly tiba-tiba
"iya kenapa hm ?" tanya Jimin sambil menarik bra Loly.
Loly yang sadar perbuatan Jimin pun langsung memegang bagian dadanya dan melanjutkan perkataannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT & SEVENTEEN oneshot
FanfictionOneshot NCT & SEVENTEEN Warn! Di sini cewenya kekar ya gais jd bs gendong cowo rata2 nct sih ehhehe.. ? yg banyak renjun sm johnny juga ? Tp yg lain tetep bakal ming bikin kok ?? hanya selingan selama Sugar mommy belum update ? A femdom type of...