Cerita ini bersifat FIKTIF(tidak nyata), sekali lagi FIKTIF! Cerita ini tidak bermaksud untuk menghina sebuah negara, organisasi, atau pihak apapun! Bila tidak suka boleh meninggalkan cerita, tidak perlu memancing keributan! Bila ada kata yang membuat sakit hati, saya memohon maaf sebesar-besarnya. Sekian terima kasih, Enjoy✨
KRIIINGG!!!
Huaahhhh~ akhirnya ujian hari ke-5 selesai yang berarti... BESOK HARI TERAKHIR UJIAN!!!... dan hari kesengsaraan yang sebenarnya.
MTK, siapa sih yang tidak tau tentang pelajaran ini? Kalau mendengar kata mata pelajaran, pasti keinget MTK. Ketika mendengar pengumuman yang remedial, pasti MTK yang lebih difokusin. Kalau nilai mata pelajaran ini jelek, huuu~ mengerikan~
Indonesia berjalan keluar dari gedung sekolah dengan lesu, seperti biasa ujian cukup sulit. Ia menghembuskan nafas panjang, mengingat akan jadwal ujian besok, melelahkan sekali.
Dalam hati Indo, ia terus mengeluh. Apa pentingnya MTK? Palingan cuma tambah-tambahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian doang yang penting dalam kehidupan sehari-hari! Kan ga ada orang yang minta sayur pakai pangkat-pangkatan! Kan ga ada yang ngitung 2 buah pakai rumus! Ga pernah tuh denger orang akan jatuh, orang tsb harus ngukur berapa tinggi dan jarak dirinya akan jatuh! Ga pernah tuh denger orang tidur, orang yang mau tidur tsb harus itung kemungkinan berapa jam dia akan tidur pakai rumus! Ark! Menyebalkan!
Tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya menyadarkan Indo dari keluhan dalam hatinya.
"Yoo~ Indo-kun~" Sapa orang tsb.
"Ah, Jepang, iya kok, aku masih ingat. Jam 4 sore, aku bakal datang ke rumahmu buat belajar bareng." Balas Indonesia.
Japan mengangguk senang, dia mengelus kepala Indonesia lalu pergi meninggalkan Indonesia berjalan sendirian. Tapi sebelum dia menjauh lebih jauh, dia berbalik lalu melambaikan tangannya.
"Jangan lupa, ya!" Ujar Japan.
Bagaimana bisa lupa? Sejak pagi tadi, Indonesia sudah diingatkan oleh Japan.
"Ohayou, Indo-kun!" Sapa Japan.
"Pagi, Jap." Sapa balik Indonesia.
"Kamu tidak akan lupa janji kita hari ini kan~?☆" Tanya Japan dengan berbinar-binar.
"Janji..?" Bingung Indonesia.
Japan terdiam, aura yang tadi bersinar terang menjadi gelap dan suram.
"Janjiakanbelajarbersamajam4sore" Ucap Japan.
"Janji- Oh! Iya ya, aku ingat! Makasih, Jap, udah ngingetin!" Sahut Indonesia yang membuat Japan kembali berbinar-binar.
Tidak hanya itu, istirahat untuk belajar pun Japan muncul untuk mengingatkan Indonesia.
"1. Menjaga p-per... apa ya-"
"Indo-kun~!" Sapa Japan yang mengejutkan Indonesia setengah mati.
"KAU MENGKAGETKANKU!" Kesal Indonesia.
Japan terkekeh.
"Haha! Gomen~ gomen~! Aku cuma mau mengingatkanmu j a n j i k i t a" Ucap Japan dengan mengintimidasi.
"J-janji... iya, aku ingat." Balas Indonesia.
Bahkan saat Indonesia sedang pipis di toilet, Japan tiba-tiba muncul. Tidak, author tidak akan menceritakan part yang satu ini.
Japan tidak berhenti mengingatkan Indonesia janji mereka, bahkan sebelum Indonesia ingin mengechat Japan, Japan sudah tahu dan pastinya... tidak lupa mengingatkan janji mereka. Dan sekarang setelah pulang sekolah!? Ya bagaimana Indonesia bisa lupa!?
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU ITU KING OF HAREM TAU!?[END]
Short StoryIndonesia, seorang pemuda baik hati yang memiliki wajah dan tubuh yang lumayan feminim. Dirinya disukai hampir semua laki-laki disekolahnya. Banyak laki-laki yang memberikan kode padanya, dari diam-diam bilang suka padanya, memberikan hadiah romanti...