.
"Dia hidup kembali, dia sadar."
Sayup sayup Hermione mendengar banyak orang berlarian menuju kantor Kingsley.
Hermione menatap sekeliling nya heran, lalu menghentikan salah satu auror yang berjalan tak jauh darinya.
"Apa yang terjadi?"
"Dia hidup kembali, Barty Crouch," dia tergesa-gesa dan pergi meninggalkan Hermione.
Perempuan itu menatap tak percaya.
Bartemius Crouch Jr?
Pelahap maut yang mati karena ciuman Dementor itu hidup kembali?Sudah dua belas tahun sejak kematian nya.
Bagaimana bisa?
Setau Hermione, tubuhnya masih utuh dan dirawat di St. Mungo.
Apa yang sebenarnya terjadi? bagaimana mungkin dia bisa hidup kembali?
Perempuan cantik itu berjalan dengan pikiran melayang menuju ruangannya.
•
"Kenapa harus aku?" Hermione berteriak marah, ia berdiri dari duduknya, menatap Kingsley kesal.
"Diantara kita semua, hanya kau yang sedikit lenggang Hermione."
Hermione menghela nafas gusar, ia menatap Kingsley sekali lagi, "Sedikit? kau bilang pekerjaan ku yang menumpuk itu sedikit?" ia berucap marah.
Kingsley sedikit terbatuk kecil, ia mengernyit merasakan aura mematikan dari diri Hermione.
Ternyata selama ini benar, tentang apa yang dikatakan semua orang jika wanita di depan nya ini sangat mengerikan jika sedang marah.
"Tapi kenapa harus dirumahku," Hermione terduduk lemas.
"Dia baru sadar dan Azkaban bukan tempat yang baik, lalu aku ingin kau memantaunya, lakukan pekerjaan mu dirumah," Kingsley masih berujar dengan santainya, membuat Hermione ingin sekali menonjok wajah gelap nya itu.
Dengan langkah marah, Hermione meninggalkan ruangan Kingsley tanpa sepatah katapun.
Ia tak bisa menolak kan.
Menampung Barty selama waktu yang tidak ditentukan.
Dan Hermione merasa dia sedikit takut.
Tidak.
Dia tidak takut.
Dia adalah Gryffindor.
Hermione menghela nafas sekali lagi, memasuki ruangan nya, menata lagi dokumen yang berserakan dimeja nya, dan mengambil tas nya untuk segera pulang.
•
Rambutnya pendek dengan warna coklat gelap, wajahnya tak berubah sama sekali. Para healer mengatakan, lelaki itu tak bertambah tua karena raga nya mati setelah Dementor menyerang nya. Sama seperti dulu, tatapannya kosong tapi tetap tajam dengan cekungan tak berarti. Tubuhnya agak kurus, mungkin karena dia kekurangan nutrisi selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
fuck love | barty × hermione |
Fanfiction(Completed) Barty hidup kembali? . Warning : explicit sexual content.