prolog

12 0 0
                                    

Namanya leonardo dia siswa dari satu sma di jakarata dia sangat aktif di extraekstrakurikuler. dia mengambil ekstrakurikuler pramuka di sekolahnya dan ini awal mula dia menumukan cintanya. ada seseorang cewe yang bernama monic dia kelas XI IPA lebih tepatnya kaka kelas dari leonardo dia cantik berkaca mata dan kulit nya putih. disekolah beberapa kali leo ketemu di dalam acara pramuka merka saling tatapan namun takut untuk kenalan. hari demi hari berlalu mereka semakin sering ketemu pada suatu hari mereka berkenalan dan saling tatapan muka. 

hai nama aku leo.

hai juga nama ku monic. kamu kelas berpa leo.

aku kelas X IPA kk. 

ooo X IPA salam kenal yah oia panggil aku monic saja jangan pake kk yah  

dari situ lah mereka saling kenal dan semakin dekat namun di suatu hari datang lah murid beru bernama rio. rio ini anak pindahan dari sesuatu sekolah di bekasi. rio anak yang paling nakal emanbg si si rio ganteng namun karena kenakalan dia ini banyak cewe cew yang menjauhin dia.

waktu itu si leo lewat di depan tangga yang sepi rio pun menmanfaatkan situasi ini untuk memalak leo dan di dalam situasi ini leo melawan dan terjadi berkelahian namun tiba tiba monic datang dan memisakan mereka berdua.

udah udah kalian ngaoain si berantem ha enggak ada kerjaan lain apa? lo juga rio ngapain malak malak orang udah jadi abang jago di sekolah !

namun saya dari situ rio mulai suka sama monic namun monic masih beku sama dia.



bersambung ...............................................

MONICATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang