-Belajar-
"(Name) ke bisakah kau ke ruangan ku sebentar?" Guru yg sedang merapikan buku itu akhirnya berbicara.
"Tentu"
(Name) tidak tau kenapa ia di suruh masuk ke ruang guru, apakah dia berbuat kesalahan?, Tetapi selama ia bersekolah di sana ia tidak pernah bolos atau mendapat nilai yg buruk.
"(Name) kau tau orang yang bernama haitani Rindo ?"
" Tentu saja tau, aku itu sudah berteman dengannya "
"Kau tidak memaksanya untuk berteman seperti temanmu yg lain kan?" Tanya guru itu curiga
" tidak, hanya memaksanya sedikit saja"
"Hah.. Baiklah, saya ingin kamu mengajarinya beberapa materi yg belum ia paham. Guru yg seharusnya megajari haitani sedang sibuk dengan yg lain, jadi aku menyuruhmu. Lagi pula siapa tau materi yg kau berikan padanya bisa cepet mencantol."
Mengajari? Wah sudah seperti guru magang saja.
~♡~
"Kemana si" (name) sendari tadi sibuk mencari kesana kemari dengan bertujuan bertemu dengan rindo, tetapi hasilnya nihil dia tak bertemu dengannya dan malah bertemu dengan kakaknya. Untung aja ada sanzu yg tba tiba muncul jadi (name) bisa melarikan diri.
'apa dia ada di kelas ya?' Akhirnya dari pada (name) mencarinya keliling keliling seperti sedang menjual kue putu, dia pergi ke kelas.
'kalo ga ada di sini dia ke man—tuh kan ada di sini'
Ternyta rindo benar benar ada di kelas dengan handphone yg ia mainkan. "Haitanii, ayo kita belajar bersama nanti"
"Tidak" Balas rindou tanpa mengalihkan pandanganya.
"Hee kenapa"
"Tidak apa apa"
"Yah, ayolah"
"Pleaseeeee"
"Berisik sekali kau perempuan cerewet, baiklah terserah kau saja" rindo menyerah, dia akhirnya mempersilahkan (name) belajar bersama di rumahnya.
"Hehe kalau begitu kita akan belajar bersama nanti pulang sekolah ya-!" Ujar (name) yg tidak di respon lagi oleh rindo.
~♡~
Skip di rumah rindo
Sring sring
Jeder jeder
Wuish wuish'mau sampai kapan coba dia main game'
Batinny kesal.(Name) sedang berada di rumah rindo.
Ya karena disuruh oleh gurunya, (name) dengan suka rela pergi ke rumah rindo, hehe lumayan dapet camilan gratis.Namun sampai rumah rindo bukannya belajar, dia malah bermain game sendari tadi. sudah hampir setengah jam loh.
Ck mendoksai.
Karena sudah tak tahan (name) merebut handphone yg dipegang Rindo dan memencet tombol kembali. Masa bodo dengan game yg afk yg penting (name) bisa terbebas dari kejaran guru untuk mengajarinya.
Kesel banget sudah di tegur, tapi dia hanya menjawabnya dengan deheman, dikira lagi senandung apa.
" kembalikan handphone ku"
"Tidak! Kau harus belajar dulu, bukankah kita berniat ingin belajar, tapi kenapa malah sibuk bermain game sejak tadi. Pantas saja nilai mu anjlok." Ujar (name) mengomeli Rindo
"Main nya sehabis belajar saja, untuk sementara hpnya akan ku sita. Awas aja kalo kau mengambilnya diam diam"
Sambungnya"Ck, tapi sehabis itu kembalikan handphone ku" (Name) membalas dengan anggukan lalu memberikan soal ulangan harian kemarin.
"Kerjain sampe selesai, akan ku koreksi nanti" Rindo hanya menjawab dengan deheman kecil, (name) yg geram akhirnya menjitak kening rindo.
"Bisakah kau menjawab selain deheman? Memangnya sesusah apasih menjawab iya atau baiklah. bukankah hanya membuka mulut saja"
" Ya "Jawabnya lagi.
"..."
Sudahlah, lelah (name) menyuruhnya untuk berbicara, jangankan berbicara menyuruhnya untuk mengucapkan kata iya saja setengah mati. Kecuali jika memang keinginannya.
Ceklek
"Woah ada tamu " seseorang baru saja pulang dari acara ekskulnya, siapa lagi kalau bukan kembaran dari haitani Rindo tersebut.
"Hai kamu yg tadi ada di kantin ya, kebetulan nih lagi ngajarin Rindo, kenalan dong" Ran berucap sambil mengedipkan matanya genit.
Aga Geli, tapi kalo orangnya Ran ya gapapa deh.
" Namaku haitani Ran, Abang dari rindo"
Ucap ran sambil senyum sumringah.Udah tau om.
(Name) sebenernya udh tau kalau Rindo punya Kaka namanya haitani Ran, Orang tadi aja ketemu."Tachibana (name) "
"Tachibana?, seperti pernah mendengar nya, Oh! Kau adik dari pacar hanagaki ya. Wahhh yoroshiku "
"Em, yoros—"
"(Name) yg ini bagaimana, kenapa soalnya ganda." Tanpa sadar rindo memanggil orang bermarga Tachibana itu dengan nama depan.
(Name) si fine fine aja Rindo mau manggil dia gmna.
"Ooh yang ini mah lewatin aja kalau ngga di isi samaan aja kaya no 3" Rindo hanya mengangguk lalu kembali menulis.
"Nah kalo yg ini tu kaya gini.."
Dan bla bla bla bla
Baca selengkapnyaDan berakhir (name) yg hanya fokus pada soal yg Rindo kerjakan.
Omake
Ran yg sendari tadi memperhatikan mendengus kesal, niatnya ingin kenalan dengan adik dari pacar temanya malah di ganggu sama Rindo, mana di kacangin lagi.
"Sayang banget, padahal mau minta nomornya"
~♡~
Tbc
Hallo! Author sangat berterima kasih kepada kalian yg udah mampir+memvote karya author makasih banyak yaa-!!
(づ ̄ ³ ̄)づ
KAMU SEDANG MEMBACA
๓iຖē • 𝐇𝐚𝐢𝐭𝐚𝐧𝐢 𝐫𝐢𝐧𝐝𝐨
Ngẫu nhiên" Rin rin kita di bilang pacaran, pacaran yu"-(name) " Ga deh, mending sama kaori, shinobu dan mikasa dari pada pacaran dengan modelan abnormal sepertimu " -rindo " Hidoi!! Dasar nolep ga punya perasaan! " -(name) Rindo anak bungsu dari haitani ber...