9 (Multimedia)

12 3 1
                                    

Gimana gue ga marah, gue keliatan bodoh didepan bias gue. Mana gue ngarep disenyumin lagi. Aduh.

POV Author

Kalaupun dikejar Aera pasti bakal nolak. Di luar gedung, Aera berlari ke taman dan menangis sejadi-jadinya. 

"JUNHEE TOLOL!" 

"GUE HARUS GIMANA KALO KETEMU DIA JUNED!" Aera pernah dibully karena terlalu berharap pada seorang lelaki. Tentu saja, dia tidak mau kejadian ini terulang lagi, belum terulang pun dirinya sudah dibully karena susah untuk bersosialisasi.

Ditengah tangisannya, hujan mulai turun. Bukannya meneduh, Ia malah menduduki ayunan di taman dan terdiam. Banyak sekali pikiran yang mengganggunya. Ada lagi yang Ia khawatirkan, yaitu gossipnya dibully oleh seorang senior terdengar oleh Appanya.

"apa gue bisa debut?.." gumamnya

"ra~" sepasang sepatu berdiri didepannya.

Benar saja, sepatu itu milik orang yang favoritenya, Park Chanyeol, orang yang kini tengah memayungi dirinya yang sudah basah kuyub.

"ayo masuk ra! Besok lomba loh? Masuk ya?" Chanyeol berusaha membujuk.

"Junhee bilang apalagi ke Oppa?" Tanya Aera menatap seniornya dengan senyum tipis.

"Nggak ra, aku-"

"Aku keliatan bodoh ya, kek gini cuma gara-gara orang yang aku suka.."

" Oppa masuk dulu aja.."

Tanpa basa basi, Chanyeol langsung membuang payungnya dan menggendong Aera.

"Oppa turunin .."

"Siapapun orang yang kamu suka, dia ga bakal suka liat lo gini Ra!"

Pov Aera

"Emang Oppa gatau siapa yang aku suka?" gue ngerti lo tahu tapi kalo lo pura-pura gini gue benci.

"Siapa?" Tanya doi tanpa noleh ke gue.

"Oppa beneran gatau?! Tadi Oppa ke kamar, Junhee bilang apa?"

"Minta tolong panggilin Aera, Junhee mau ke toilet ga nahan, kalo sama yang lain ga bakal mau keluar." Anjinglah. Shit, fuck, JUNAIDI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sampe gedung gua langsung turun lah gila, malu banget gue anjing. Dasar temen sialan!

"Maaf jadi basah semua.." baju gue nembus sialan. gue malu gue nunduk.

"Santai aja, dah balik langsung mandi," doi makein gue jaketnya dan nyuruh gue balik. DAG DIG DUG HATIKU~ eh tapi kok dia tau gue di luar?

"Oppa?" lah orangnya udah ga ada.. Yaudah lah gue buru-buru masuk kamar, mandi plus nyuci jaket doii. Duh baunya, gue suka banget, walaupun basah, apa gausah dicuci ya? Ah yakali Aera.. gila lo..

Keluar kamar mandi, Junhee berlutut depan pintu. "Apaan lo!"

"Maapin gue ! Gue becanda doang! Gue mau jelasin tapi keburu ngakak plus bingung.."

"Males gue sama lo, tolol dah.." jalan gue dihalangin sama Junhee.

"Gue ga akan biarin lo lewat, kalo ga maafin gue!"

"Alay lo ah, tidur sana dah malem.. besok lomba." Mau marah lama-lama uga gabisa guenya

"yeah saranghae AERAKU MUACH!!" dih. Skip

POV Author

Hari yang dinanti akhirnya datang juga. Pertandingan antar idol yang ditunggu banyak penggemar sekaligus tempat kencan bagi mereka yang berkencan diam-diam. Saat ini para pemanah sedang melakukan pemanasan. Sedangkan lainnya duduk menonton di tribun untuk menyemangati para member.

SUNBAENIM! {PCY} [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang