10

3 0 0
                                    

Gue gasiap dengernya, temen-temen gue dah komat kamit di sebelah gue. Btw ngapa yak pusing banget pala gue, apa gue duduk aja ya..

"KIM AERA !!!! Selamat untuk KIM AERA !!" gue pengen duduk tapi yang lain nyuruh gue ke panggung ambil medali. Widiw emas pertama gue, gigit dulu kali ya wkwk..

📸CKRIKK CKRIKK

.

.

.

Abis itu gue ke backstage, gila silau banget difoto mulu, gue dah ga sabar pamer.. eh tapi kok pusing banget sih..  perut gue juga .. salah sih gue ga makan tadi malem...

BRAKK!

"AERA! RA! BANGUN!" suara siapa ini? Bahkan gue ga bisa bedain suara temen gue lagi?

.

.

.

"Sorry Ra gue ga bisa nerima lo!"

"Kegatelan kan lo, ngarep banget,"

"Ga pantes lo buat dia!"

"SALAH GUE APA! GUE CUMA SUKA APA HUBUNGANNYA SAMA KALIAN!" ga abis pikir emang kenapa kalo gue suka sama dia, sehina itu gue?

"SALAH LO KEGATELAN !!"

"LIAT AKIBATNYA!! GARA-GARA LO DIA BUNUH DIRI"

"NGGAK BUKAN GUE BUKAN... BUKAN GUEE!!"

"MAAFIN GUE VAN.."

"MAAF.."

.

.

.

"RA! BANGUN RA!"

"hah?"

MIMPI? gatau kenapa gue takut, apa gue ga boleh juga suka sama seseorang? Gimana kalo gue kehilangan buat kedua kalinya, jangan.. jangan sampe..

"KAMU KENAPA RA?" lah suara siapa ini.. gue meluk siapa? 

"Eh CHANYEOL?" Gue langsung lepas pelukan gue, tapi ditahan.

"eh Oppa maaf banget, ngga sengaja, aku reflek .. beneran maaf ya maaf.."

"Gini dulu 5 menit.."  lah ngapa ni orang?! Keenakan dong guenya.

"Tapi kalo ada yang liat?"

"Udah dikunci kamarnya.." kamar? Kamar siapa? Eh ini bukan kamar gue.. ajshdhmdkd GUE DIKAMAR MEMBER EXO??! Jangan khilaf disini lo RA! NTAR GA DEBUT BUNTING LO, YA GAPAPA ANAK CHANYEOL WKWK EH TAPI JANGAN

"Oppa aku harus ganti baju dulu.."

"Mau ganti pake apa? Tunggu Junhee lagi ke sini.."

"Tapi.."

"Diem atau mau dicium?" dicium. Eh salah, terpaksa gue diem.. masa iya maen cium.. ntar gue ga debut anjing..

"RA GUE BAWA BAJU LO!" begitu Junhee dateng, doii dorong gue, bahkan ga liat gue sama sekali, like wtf? doii bukain pintu, Junhee langsung meluk gue.

"Makasih ya ned, kak Bella kak Yeji mana?"

"Lagi beliin makan.. lo ga diapa-apain kan?" ngapa jadi bisik-bisik, gue geleng doang,

"abis pas buka pintu, Oppa merah banget wajahnya.." hah masa iya, baju gue kan biasa aj-..

LAH IYA GUE HABIS LOMBA

"GUE INGETNYA LAGI PAKE BAJU BASAH KEMAREN NYING!!"

"GILA lo untung gapapa, keknya dia nahan eh, lu ga liat ada sesuatu gitu?" nahan apaan dah gue gedek sama Junhee yang apa-apa 18+ mulu pikirannya.

"Sesuatu apaan?" otak gue jadi traveling nih..

"NAHAN NAFSU ETA TEH LIAT BAJU LO SEXY BEGINI, ada yang nongol ngga?" masa iya gue sexy, ciailah sexy.. tapi gue bukan siapa-siapa dia..

"Emang dasarnya lo mesum nyet!" kebiasaan banget ni anak. Btw gue penasaran sama cowok misterius yang ngasih gue susu dan nyemangatin gue. Tapi waktu gue nanya member tentang cowok yang neriakin nama gue, ga ada yang tau..

Habis ganti baju gue keluar kamar. Ternyata ada Chanyeol nungguin di depan, gue bilang makasih banyak dan lain-lain, si abang ngangguk doang terus balik ke kamar. Ngarep banget ya gue, kirain mau meluk ternyata nutup baju doang.. au ah.. Untung ga pada gossip. Sampe kamar gue langsung packing, semua bakalan pulang besok paginya.

TING!!

Lagi-lagi pesan anonym.

"Bisa ketemu nanti subuh jam 3?"

"Dimana ya?"

"Di luar gedung, dekat taman.." anjimlah ni orang Idol atau trainee? Atau gue mau dibunuh nih biar SM ga jadi debutin girl group baru? Ga ah ngayal gue.

"Oke."

.

.

Gue ga tidur, kalo tidur, gue pasti susah bangun kalo ga pake alarm. Jadi jam 3 gue keluar, karna dingin beut gue pinjem jaket Chanyeol yang kemaren gapapa kali ya. Sambil pake masker lah takut ada dispet.

"Sepi banget, untung bawa airpod.." Gue pake kan tuh sambil jalan. Hampir deket taman, gue denger ada yang ribut. Siapa ya? Jam 3 begini jangan-jangan bukan orang? Gue jalan pelan sambil sembunyi deket pohon. Cewek Cowok? Ga takut apa diciduk dispatch.

"GUE UDAH NUNGGU LO LAMA YEOL, KURANG APA GUE?" yeol? Chanyeol? Sama siapa?






Wah terima kasih telah membaca~
Untuk mengahargai penulis, kalian cukup vote aja kok, apalagi komen tentang bagian mana yang kalian suka. Mudah kan🤩?!

Jangan lupa vomentnya~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 17, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SUNBAENIM! {PCY} [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang