Pagi di bukit Dafan semua murid dari berbagai sakte berkumpul untuk mengikuti perlombaan yang di lakukan oleh sakte Langling Jin, yaitu perburuan mayat.
Saat ini wei wuxian sedang menaiki kuda hitam bersama saudara angkatnya Jiang Cheng, dapat mereka dengar teriakan dari para gadis gadis untuk peserta perlombaan.
Ada beberapa gadis yang melemparkan banyak bunga kepada Wei wuxian yang akan dengan senang hati di terima pemuda manis tersebut.
Siapa sih, yang tidak tau Wei wuxian, pemuda manis yang menduduki urutan ke-4 pemuda tampan setelah Jin jixuan anak dari Jin guangsan, alasan dia menduduki pemuda tampan no 4 karna wajah manis dan juga keahlian nya dalam berbagai bidang apalagi dalam bidang memanah. Anak angkat dari Jiang Fengmian dan yu ziyuan itu tidak bisa di ragukan keahliannya.
Saat ini wei wuxian sedang memandang ke seluruh penjuru lapangan untuk mencari seseorang, Jiang Cheng jengah dengan tingkah Wei wuxian hingga dia memukul sayang kepala belakang Wei wuxian.
Plakk
"Aw, sakit Jiang Cheng" marah Wei wuxian
"Apa kau yang kau cari bodoh?!"
"Tidak ada" elak Wei wuxian, Jiang Cheng Memandang Wei wuxian dengan tatapan aku tidak percaya .Wei wuxian melihat tatapan Jiang Cheng menghela nafas.
Saat Wei wuxian ingin berbicara salah satu penjaga mengumumkan kedatangan murid dari sakte Gusu.
"Zewu-jun dan Han guang-jun dari sakte Gusu telah tiba"
Suara tapak kuda memasuki bukit Dafan, dua orang lelaki dengan pakaian khas Gusu memasuki arena pertandingan. Semua orang berteriak antusias saat melihat dua Jade Lan yang terkenal itu.
Jelas antusias siapa yang tidak mengenal si kembar Lan, Lan xichen adalah tuan muda dari sakte Lan alias calon pemimpin Gusu, wajahnya yang terkenal tampan, senyum Budha kw dengan tatapan teduh, berbicara dengan nada halus dan lembut aura nya juga sangat hangat membuat ia menjadi pria idaman dari kalangan wanita-wanita seantero kultivator.
Berbeda dengan sang bungsu Lan Lan wangji seorang pria tampan yang sayangnya tidak pernah tersenyum sedikitpun di wajah tampannya, irit bicara, anti sosial, dan banyak lagi.
Wei wuxian berbinar cerah ia langsung pergi ke arah sang bungsu Lan tapi sebelum ia pergi Wei wuxian sudah mengatakan akan pergi sebentar.
Tentu Jiang Cheng bertanya kepada shixiong nya itu kemana ia akan pergi langsung di jawab ia akan pergi menjumpai Lan wangji yang tentu saja di omel Jiang cheng tapi yang namanya Wei wuxian pasti tidak akan di dengar.
Jiang Cheng hanya berharap Wei wuxian tidak membuat yumeng malu karna tingkah nya itu, sepeninggalan pemuda Wei itu Jiang Cheng tidak sengaja melihat sang tunangan wen Qing nona muda dari sakte gingshan Wen.
Ia mendatangi sang tunangan walaupun Wen Qing bukan kultivator sepertinya tapi ia seorang tabib terkenal di Gingshan Wen,
Ok semoga sukak dengan cerita author yang ini ya😊😊😊
Maaf jika sedikit ok
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta dalam pernikahan (Hiatus)
AventuraApa yang terjadi jika pita rambut Wei wuxian bukan pita biasa? Pita rambut Wei wuxian juga mempunyai makna di mana hanya pasangan nya lah yang boleh melepaskannya Apa jadinya jika pita rambut tersebut lepas akibat di tarik seseorang? Apakah Wei wuxi...