Untuk pertama kalinya bertemu dengan Selin di dalam sebuah pertemuan Derry benar benar terkagum dengan wajah cantik Selin yang tak pernah ia temui.
Tapi saat ia tersadar dengan keadaan Selin yang adalah seorang disabilitas ia langsung menarik kembali rasa kekaguman nya itu.
Terlebih lagi ia telah memiliki pacar yang tak kalah cantik nya dari Selin yang tidak lain dan tidak bukan adalah Laura seseorang yang memiliki kekuasaan yang benar benar berbahaya untuk orang orang yang berani menganggu nya dan Derry.
Waktu berlalu, dari pertemuan itu Derry tak pernah lagi bertemu dengan Selin.
Hingga ketika kelas kembali di mulai tanpa di sangka sangka Selin datang sebagai anak baru di kelas nya,di titik itu Derry kembali terpaku kearah kecantikan Selin yang seolah membekas begitu dalam di hati nya.
Namun dalam sekejap pula Derry tersadar mencoba menyembunyikan perasaan nya itu.
Dengan malah berbalik menghina, membulli dan menyakiti Selin tanpa henti-hentinya.
Tapi tanpa di sadar dengan melakukan semua itu sekaligus melihat tanggapan dingin Selin setiap kali menerima semua perlakuan nya.
Perasaan Derry tumbuh semakin dalam untuk Selin.
Ia mulai mengabaikan Laura,ia malah lebih memilih ikut bersama teman teman nya untuk menganggu Selin.
Hingga hari itu pun tiba dimana Selin di temukan tak sadarkan diri di dalam toilet dengan obat-obatan terlarang terkandung di dalam tubuh nya.
Semua orang termasuk Derry dan teman-teman nya seketika terkaget mendengar kabar itu.
Perasaan Derry benar benar kacau,di sana bagaikan sebuah rencana yang sempurna Laura kembali mencoba mendekatkan diri nya kembali kepada Derry.
Dan itu berhasil Derry benar benar kembali menjadi miliknya.
Seperti waktu-waktu dulu saat wanita wanita lain datang mendekati derry, saat Derry mulai terpengaruh dengan wanita-wanita itu tiba-tiba di dalam satu waktu semua wanita itu menghilang dan Laura pun datang kembali memiliki Derry seutuhnya.
Tapi kini berbeda meski Derry kembali kepada nya perasaan Derry kini bukan untuk nya lagi.
Dengan bantuan Willy yang adalah teman paling dekat dan paling tau seluruh kehidupan orang orang di dekat Derry.
Akhirnya Derry tau Laura lah yang telah mencelakai semua wanita yang mendekati denya termasuk Selin.
Derry benar benar marah dan dari sana ia pun memperlihatkan jati diri nya yang adalah seorang anak dari orang yang paling berpengaruh dan di takuti oleh semua orang.
Laura pun mendapatkan akibat dari perbuatannya itu dengan begitu kejam.
Mengingat dan merasa bersalah atas segala perbuatannya kepada Selin Derry bersama Willy pun akhirnya mendatangi Selin.
Tapi saat melihat keadaan Selin yang benar benar mengenaskan Derry memilih untuk tidak menemui Selin dan malah hanya meminta Willy untuk menemui nya.
Kembali setelah melihat keadaan Selin sebuah fakta yang semakin membuat derry bersalah datang dari mulut Willy.
Yang mengatakan Selin tidak akan pernah lagi datang ke sekolah dan memilih untuk melakukan homeschooling.
Tidak terima dengan keputusan Selin itu Derry pun berusaha mencoba mengubah keputusan Selin itu dengan berbagai cara tanpa Selin tau bahwa dialah di balik semua rencana yang di lakukan Willy bersama teman teman yang membantu nya untuk membujuk Selin kembali datang ke sekolah.
Tapi semua itu gagal dan Willy pun tak mau lagi membantu Derry untuk masalah Selin.
Tanpa bantuan Willy Derry tak bisa melakukan apapun,Derry pun menyerah dan melanjutkan kehidupan nya dengan berpacaran bersama wanita manapun yang mencoba mendekati nya.
Di saat ia mulai berhasil melupakan Selin,Selin kembali datang ke dalam hidup nya.
kali ini Derry benar benar tak bisa lagi menyembunyikan perasaan nya.Meski begitu ia tetap tak bisa mengakui perasaan nya kepada Selin.
Walaupun Selin yang mencoba mendekati nya.
Ia malah memilih wanita lain.
Hingga dengan begitu menyakitkan Derry menghina dan menyudutkan Selin di hadapan semua orang menanggapi godaan teman nya tentang perasaan nya kepada Selin.
Semua benar benar berubah semakin memburuk tak sanggup melihat lagi wajah Selin Derry pun pergi meninggalkan semua orang.
Yang tanpa ia sadari di ikuti oleh Willy dari belakang.
Menghentikan langkah Derry dengan kalimat yang cukup keras dan membekas akhirnya Willy menyadarkan Derry tentang bagaimana perasaan nya kepada Selin dan apa yang sebenarnya ia butuhkan selama ini.
Dari kalimat Willy itu Derry pun mencoba memperbaiki semua nya dengan pertama kali meminta Selin untuk menemui nya secara diam diam.
Lalu meminta maaf atas segala perbuatannya selama ini.
Namun jauh dari apa yang ia bayangkan dengan tenang nya seolah semua yang di lakukan derry terhadap diri nya bukanlah masalah yang besar Selin memaafkan Derry begitu saja.
Dari sana melihat ketenangan Selin itu Derry tersadar bahwa ketenangan Selin itulah alasan bagaimana perasaan perasaan Derry terhadap Selin tak pernah bisa di lupakan Derry selama ini.
Setelah hari itu Derry mulai memberanikan diri nya untuk memperlihatkan ketertarikan dan kekaguman nya kepada Selin.
Dan akhirnya di hadapan Semu orang Derry meminta Selin untuk menjalin hubungan dengan nya tanpa rasa malu atau arogan.
Selin benar benar terlihat senang mendengar semua perkataan Derry itu.
ia pun menerima ajakan Derry itu begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen
Krótkie Opowiadania1.satu draf berarti satu cerita yang termasuk awal dan ending cerita. 2. Setiap draf memiliki cerita,genre,tokoh yang berbeda beda. 3.di up saat ada waktu dan inspirasi yang memadai.