One

159 9 0
                                    

"Syena!!", apa ku bilang lagi-lagi laki-laki yang bernama Tom Alexion berkoar didepan kamarku hanya untuk berkata, "kenapa kau bangun kesiangan lagi hah?!", benar apa kataku huh menyebalkan.

Ya aku memang mempunyai penyakit sindrom tidur yang belebihan tetapi aku tahu diri kok toh hari ini hari minggu jadi terserahku mau bangun jam berapa, "syena cepat bangun atau aku akan membuang kucing sialan ini dari depan kamarku!", "kau gila?! Ya sebentar aku akan keluar".

Bergegas segera aku keluar dr kamar hanya dengan memakai piyama pink dan rambut yang tidak beraturan. "Oh shit damn, bisakah kau tidak berteriak disetiap pagi bahkan ini hari minggu?!", ia pergi begitu saja, tanpa mendengarkan ku dan langsung turun ke garasi.

Mau kemana laki-laki sialan itu pergi? Huh paling pergi ke pub bersama gadis2 yang mungkin itu pacarnya? Aku tak perduli yang jelas aku harus menyelesaikan jobku hari ini.

Aku masuk kekamar dengan muka yang terlihat agak menjijikan karena kemarahanku tadi, ah sudahlah aku ingin mandi.

"Syena, apa kau tidak bekerja dlu hari ini?" Tanya mom yang kedengarannya dari dapur bawah, "ya mom sebentar lagi aku akan berangkat" teriakku dr atas kamar. "Kalau begitu sebelum pergi kau harus sarapan dulu syen". Omg mom apakah kau tak tau job ku dihari minggu ini sangat banyak.

Ah ya perlu kuberi tahu aku bekerja di toko roti langganan ibuku yang bernama "Row's bakery" mengapa? Ya aku tak mempunyai seorang ayah jadi aku harus mencari uang sendiri, dan untuk biaya kuliahku.

"Mom aku langsung berangkat ya!! Sarapanku sudah ku taruh didalam ranselku thanks mom!" Sambil mengecup kening ibuku, aku langsung berlari menuju pintu dan "haaa segar sekali udara london dipagi hari ini", astaga aku harus mencari bus!

Didalam bus aku hanya membaca novel kesukaan ku sambil mendengarkan lagu memakai headset, tetapi tunggu dulu ada seseorang yg membuatku tidak nyaman.

BRUK!, "aw, ada apa ini" kataku sambil memegang paha yg untung saja terbalut dengan jeans tebal sehingga tidak terlalu sakit saat buku2 ini menimpaku, "maaf aku tidak sengaja!" Katanya langsung mengambil buku tersebut lalu turun dr bus. Dasar gila.

Sekilas aku melihatnya dr jendela bus ia seperti seorang pengusaha kaya yang entah darimana mempunyai rambut blonde berwarna agak kecoklatan dengan memakai tuxedo hitam serta jas abu2, tetapi mengapa naik bus? Haha siapa peduli.

"Ini pak terimakasih atas tumpangannya", "ya sama2 ms.syena". Yabegitulah tukang bus yg sudah akrab denganku haha. mataku tiba2 terbelalak ketika melihat ada sebuah papan putih besar menutupi toko roti kue tempatku bekerja dan bertuliskan "RUKO INI SUDAH DISITA".

"what da hell! Omg damn bitch! Apa2an ini! Bagaimana mungkin bida terjadi!" Teriakku seperti orang gila yang kehilangan arah.

------------------------------

HELLOOOO AHAHAHA GIMANA? ABSRURD GITU YA? HUH MAKLUM MASIH NEWBIE:3 OIA BTW ITU YG DIMEDIA CERITANYA TOM LG MAU JALAN HUEHEHE GANS ANEDHHH. VOMMENTS YA GUYS PLEASE BUTUH SUPPORT:")

OK C YAA SOON BYE:*

Troublemaker [n.h]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang