02

1.7K 220 14
                                    

Sudah 1 Minggu Leena berada di dunia novel ini, dia sudah banyak mengerjakan misi-misi yang diberi oleh sistem. Hari ini adalah hari cerita dimulai, dan hari ini juga ia mulai masuk sekolah.

Aura kita panggil Leena ya

Sekarang ia sedang menjalankan mobilnya menuju sekolah.

"Sistem jelasin dong alur novelnya" pinta Leena

"LOVE YOU FIONA! NOVEL INI MENCERITAKAN TENTANG FIONA ANGELINE DAN RADEN PUTRA ABIMANYU, KISAH MEREKA DIMULAI SAAT FIONA TAK SENGAJA MENABRAK RADEN. RADEN YANG TAK TERIMA PUN INGIN MEMARAHI FIONA, TAPI SAAT MELIHAT TATAPAN POLOS FIONA, RASANYA RADEN TAK TEGA UNTUK MEMARAHINYA, SEJAK SAAT ITU IA MENGKLAIM FIONA MENJADI MILIKNYA. NAH JIKA ADA PROTAGONIS PASTI ADA ANTAGONISNYA. ANTAGONIS WANITA FALENCIA AUSY DIHARJA DAN ANTAGONIS PRIA GUNTUR NAVANDRA.
FALENCIA YANG MENDENGAR RADEN DEKAT DENGAN FIONA PUN MARAH. IA MEMBULY FIONA, TAPI RADEN SELALU MELINDUNGI FIONA, HINGGA DIMANA FALENCIA SUDAH MUAK, IA BEKERJA SAMA DENGAN GUNTUR UNTUK MEMBUNUH FIONA. TAPI ITU TAK BERHASIL, KARENA RADEN MENGGAGALKAN RENCANANYA. RADEN PUN MEMBUNUH FALENCIA DAN GUNTUR. SETELAH FIONA DAN RADEN LULUS SEKOLAH MEREKA BERDUA MEMILIH UNTUK MENIKAH, DAN MEREKA PUN HIDUP BAHAGIA DENGAN KEDUA ANAKNYA. TAMAT"

"Klise ya" Leena manggut-manggut

Sesampainya Leena di victory's high school, ia segera memarkirkan mobilnya. Siswa-siswi yang ada di diparkiran pun mengernyit heran, karena sebelumnya tidak ada siswa yang memakai mobil itu.

 Siswa-siswi yang ada di diparkiran pun mengernyit heran, karena sebelumnya tidak ada siswa yang memakai mobil itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan perlahan Leena keluar dari mobil. Bisikan siswa-siswi pun terdengar.

Gila-gila cantik banget woy

Jangan belok jangan belok

Bidadari ini mah

Udah cantik,imut, Sholehah, beruntung banget nanti yang jadi jodohnya

Iya gue jodohnya

Hahalu

Cantikan gue kali

Dll

Sedangkan kelima pemuda yang berada diparkiran pun, menatap Leena tidak berkedip.

"Cantik banget anjir" ucapan salah satu pemuda yang menyadarkan mereka. Raga adithama

"Calon bini gue tuh" ucap Andra Wijaya

"Halu lo pada" Elvino put grissham

Sedangkan kedua pemuda yang lain hanya diam mendengarkan.

Geng black blood. Salah satu geng yang ditakuti di Jakarta. Beranggotakan 500 lebih dan 5 anggota inti.

Raden putra Abimanyu. Ketua geng bb, memiliki sifat yang irit bicara, kejam, dan tak tersentuh

Reyyan azhari. wakil ketua geng bb, memiliki sifat yang cuek, tak peduli terhadap sekitar

Andra Wijaya. Inti geng bb, memiliki sifat yang barbar, suka jahil, ceplas-ceplos

TRANSMIGRASI LEENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang