#SungchanXRenjun#

9K 260 3
                                    

Cerita mengandung unsur berbau 🔞🌚

Buat bocil dilarang baca!!
____________________________

.

.

Di pagi hari tepat di suatu tempat ya itu kantor atau perusahaan terbesar di pusat kota, ada seorang pria mungil yang tengah sibuk dengan komputer dan berkas-berkas, kita sebut saja Huang Renjun atau Renjun.





Sesekali ia berbincang dan tertawa bersama teman-teman kerjanya, namun perbincangan itu terhenti tiba-tiba mereka semua berdiri dan membungkuk hormat, sembari mengucapkan selamat pagi kepada dua orang yang baru saja melewati mereka.






"Demi apapun pak SUNGCHAN ganteng pake banget!!"pekik girang nan heboh pria bermarga Lee,siapa lagi kalau bukan Lee Donghyuck alias Haechan.






"Yang jalan sama pak sungchan juga iiihhh tampan banget,jadi mau gebet,siapa ya nama nya lupa?!"Ucap pria bermarga Na dengn pose mikirnya, ya siapa lagi kalau bukan Na Jaemin sebut saja Jaemin.









"Itu jisung..dia punya ku y kalau kau ingat Na!!"ucap pria bermarga zhong siapa lagi kalau bukan Chenle atau sebut saja lele, dengan geplakan keras di kepala Jaemin.








"Yak!!..lele ya sakit,aku hanya bercanda,kau ini tidak bisa di ajak bercanda"ucap Jaemin dengan ringisan sekaligus kesal, karna sungguh geplakan Chenle bukan main sangat sakit sekali.








Bagaimana dengan pria bermarga Huang itu, ya Renjun hanya tertawa dan geleng-geleng kepala melihat kelakuan tiga teman nya itu, yang tiap hari ada saja tingkah nya.






"Dengar-denger pak Sungchan sudah menikah"ucap pria bermarga Liu alias Yangyang, yang tiba-tiba muncul entah dari mana.






"HAH!!..serius?!" teriak mereka bertiga siapa lagi kalau bukan Jaemin,Haechan,Chenle



"u gk bodongkan Liu" ucap Haechan


"Bohong chan bohong" ucap kesal Jaemin dan Chenle lalu Yangyang


"Nah itu maksudnya..hehe" ucap haechan yang cengengesan


"SERAH!!"ucap kesal Jaemin,Chenle dan Yangyang tentunya



Bagaimana dengan Renjun,tentunya dia hanya tertawa dan kembali diam mendengar teman nya bercerita, lebih tepatnya gibah.

.
.
.

"Awok gibah"#author

"Cih kaya author nya gk pernah gibah ajh"#haechan&jaemin

"Iya ni author sama-sama kang gibah juga pake ngatain"#chenle&yangyang

"Bwahaha iya juga si"#author

"Thor lanjut napa"#renjun

injunnie»Renjun Harem«Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang