Dear Diary.
Udah lama gue gak berantem sama Diluc dan gue harap gue gak bakal berantem lagi sama dia, tapi akhirnya lepas juga.
*******
Setelah gue -secara official- tau kalo Diluc dan adek udah putus, fokus gue langsung ilang. Gue gak fokus di kelas, gue gak fokus waktu diajakin ngobrol sama teman-teman lama gue, gue bahkan hampir nabrak tembok gara-gara jalan sambil ngelamun!
Gue udah ngerasa kalo Diluc beberapa waktu ini jarang keluar sama adek lagi, tapi gue ngiranya Diluc sibuk sama tahun ajaran baru dan adek yang banyak tugas.
Sepulang gue dari kampus, gue berusaha pasang muka b aja walaupun aslinya gue pengen nonjok muka Diluc karna gak ngasih tau apa-apa ke gue. Karna gue harus ngecek Kaylana dulu dan gue gak mau anak gue sampe ngeliat papanya pasang muka gak enak.
"Tuan Kaeya, anda sudah pulang" Adelinde jalan nyamperin gue waktu kami papasan di ruang tamu. "Bagaimana hari pertama kembali ke kampus?"
Gue pura-pura ketawa senatural mungkin "Ya gitu lah, Del. Temen-temen pada nanyain gue kemana aja"
Adelinde keliatannya gak curiga, bagus "Btw, gimana Kayl? Hari ini rewel, gak?"
"Nona Kaylana sempat menangis karna tidak menemukan anda saat bangun tidur, tapi setelah ditenangkan nona Kaylana mau bermain sampai tertidur" jelas Adelinde.
Gue lega karna Kaylana gak banyak rewel karna gue tinggal. Awalnya gue sempat khawatir Kaylana bakal sering nangis selama gue di kampus, kan kami gak pernah pisah lama. Pisah 30 menit aja jarang banget.
"Berarti sekarang Kayl lagi di kamar ya?"
Adelinde mengangguk.
Habis itu gue pamit balik ke kamar buat ganti baju sekalian ngecekin putri gue. Pintu kamar gue buka pelan-pelan, takutnya Kaylana kebangun atau kaget tetiba dengar bunyi.
Gue jalan nyamperin tempat tidur Kaylana.
Ternyata bayi gue masih tidur lelap sambil meluk boneka unicorn ungunya.
Bayi gue gemesin banget sih!
Walopun sering banget bikin parno karna suka jalan kemana-mana pas orang-orang lagi gak meleng, tapi kalo anteng gini jadi makin nambah gemesnya 😍
Kaylana ngulet dan ganti posisi tidur telentang, gak lama dia buka mata pelan-pelan.
"Halo, sayang" sapa gue waktu Kaylana ngelirik.
Kaylana ngeliatin gue bentar trus lanjut tidur lagi.
Anak papa gemesin banget sih! Pengen mastiin papa yang masuk kamar ya, nak?
Peka banget sih jadi bayi, gede nanti kamu jangan gak pekaan.
Kayak papa kamu ini, gak peka sama hubungan temennya sendiri
Gue ngehela napas trus jalan ke tempat tidur dan duduk. Gue mulai berpikir kenapa gue bisa-bisanya gue menepis kecurigaan gue soal hubungan Diluc dan adek.
Apa karna gue terlalu fokus sama Kaylana jadi gue mengabaikan hal lain?
Tapi mereka juga gak ada ngomong apa-apa ke gue dan dengan entengnya-
Ah, gue lupa.
Diluc dan adek punya satu kesamaan, sama-sama jago nutupin perasaan dan rahasia.
Diluc yang pada dasarnya bukan tipe yang secara terbuka nunjukin emosi dan perasaan, dan adek yang sampe sekarang masih sering nanyain gimana kabar gue dan Kaylana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Harian Seorang Anak Archon S1
FanficDear Diary. Aku hanya ingin punya keluarga yang normal tapi dari lahir aja udah gak normal, gimana dong? . . . WARNING : - YAOI bertebaran (YURI juga ada tapi dikit, straight juga ada) - Bahasa kasar - Chara rawan OOC - Bau-bau konten dewasa - Baha...