Typo berterbangan
Jangan lupa vote nya
Jangan lupa buat tap tap 🌟 di pojok kiri bawah yahhhh.....🐰🐰🐰
🐰🐰🐰
Di dorm DRAEMS terdapat seseorang yang tengah tidur di sofa ruang tamu dorm, semua orang tahu siapa orang itu, karena hanya ia yang langsung tidur sehabis pulang dari siaran radio tadi.
Iya, orang itu adalah Na Jaemin idol yang mendapat gelar ' boyfriend material ' diantara member DRAEMS yang lainnya.
Kalian tahu kan grup DRAEMS? Iya dia salah satu dari unit NCgrup yang termuda yang mendapat rekor double Millions seller di agensi MS entertainment,
Jaemin adalah seorang vampir, bukan hanya jaemin tetapi semua orang di dalam NCgrup adalah seorang vampir jadi wajar kalau mereka begitu terlihat muda dan menawan karena itu adalah salah satu keuntungan seorang vampir.
Mungkin masih banyak lagi artis atau orang biasa yang keturunan vampir atau half vampir,
Tetapi keberadaan nya tidak banyak yang mengetahui.Vampir jaman sekarang sudah tidak memakan darah manusia,Karena vampir lebih sering meminum darah hewan, bukan tidak bisa Me minun darah manusia tetapi memang untuk menjaga populasi mereka dan juga keamanan mereka di antara manusia agar tidak membuat keributan yang merugikan bangsa vampir itu sendiri.
Ketika bangsa vampir meminum darah manusia ,itu tidak akan membuat mereka menjadi zombie atau menjadi vampir lagi, tetapi akan saling menguntungkan.
Orang yang sehabis di minum darahnya sama vampir mungkin penyakit nya akan sedikit mengurang dalam waktu lima hari dan juga beruntung nya ia tidak akan ingat kejadian itu dan juga bekas gigitannya tidak terlalu terlihat.
Makanya Jaemin mungkin akan sedikit merasa ngantuk di siang hari. Jaemin juga termasuk vampir yang tidak selalu meminum darah manusia, Bukan karena dia tidak bisa meminum nya tetapi dia lebih nyaman minum darah hewan dan dia pikir itu juga akan menghindari nya dari gosip-gosip di media karena dia seorang entertainer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bite Me
FantasyVampire Makhluk yang hanya ada dalam mitos itu sebenarnya ada juga di dunia nyata dan berbaur dengan manusia. "Apa yang kau lakukan barusan? Kau menggigit ku? "_🌟 "Tidak,aku hanya ingin membantu mu "_🐰 _iiaa24 Start : 22 Desember 2021 End : ?