Bumi berangsur angsur makin tua, polusi dan gas rumah kaca tak lagi terbendung, ditambah lagi ledakan populasi yang memperburuk keadaan, Manusia pun yang telah buta dan tuli selama ribuan tahun akhirnya pun tersadar karena keadaan, namun.... semuanya terlambat.
Mereka telah berusaha sekuat tenaga, namun apalah daya, semua yang mereka lakukan tak ada gunanya, semua Cendikiawan dan Ilmuwan - ilmuwan dunia telah pasrah dengan keadaan Bumi saat ini, tapi demi keberlangsungan Umat Manusia mereka mulai memikirkan rencana - rencana gila....
Setelah diyakini bahwa Bumi sudah tak lagi dapat terselamatkan, mereka mulai bersiap siap untuk misi gilanya untuk menyelamatkan Umat Manusia, yaitu.... imigrasi besar besaran.
Imigrasi itu tak hanya berlaku untuk manusia tapi juga segala jenis spesies hewan yang ada, mereka di bekukan sepasang - sepasang dengan Nitrogen berkonsentrasi tinggi, hingga akhirnya akan dibangunkan disaat yang tepat.
Sedangkan tumbuh - tumbuhan, disimpan benihnya dengan aman didalam sebuah brangkas raksasa.
Beberapa jenis serangga, ikan, dan pula tumbuhan mereka biarkan hidup di dalam Kapal Ruang Angkasa itu nantinya, sebagai stok bahan makanan terbarui.
Setelah melaksanakannya secara diam diam agar tak ada kepanikan publik, mereka pun terpaksa mempublikasikannya ke media.... tak ada waktu lagi, kondisi Bumi semakin memburuk, mereka memerlukan segala tenaga yang ada saat itu juga.
Segala negara di dunia tak lagi mempedulikan kepentingan mereka masing masing, Para kriminal, Kartel Narkoba bahkan Mafia dunia bawah pun ikut andil dalam misi kemanusiaan ini.
Setelah rentang waktu yang cukup lama akhirnya hal itu dapat terwujudkan, sebuah Kapal Ruang Angkasa raksasa disertai dengan beberapa kapal kecil lainnya akhirnya selesai diproduksi, tapi ada satu kesalahan besar yang mereka perbuat....
Kapasitas dari Kapal Ruang Angkasa yang berhasil di produksi berbanding terbalik dengan populasi Manusia yang 10 miliar lebih, tak ada pilihan lain, mereka mulai menyeleksi siapa yang pantas dan siapa yang tidak, mereka berusaha mewakili 10 miliar Manusia yang ada.
Dari 10 miliar nyawa hanya terpilih 0,5% dari keseluruhan populasi manusia, atau sekitar 50 juta, hal itu kurang dari 1/5 dari total populasi Indonesia.
Mereka yang terpilih adalah Manusia - manusia hebat yang dengan segala keahlian nya masing masing, dengan akal sehat sehingga nantinya tak ada perpecahan diantara mereka.
Saat yang ditentukan pun telah tiba, seluruh media saat itu memberitakan tentang keberangkatan mereka, saat itu dunia dipenuhi perasaan yang bercampur aduk, sedih akan perpisahan, cemas akan keselamatan, bahagia akan solusi, marah akan ditinggalkan, semuanya bercampur aduk menjadi satu.
Tapi misi tetap lah misi, harus dilaksanakan demi keberlangsungan hidup Umat Manusia.
Pada saat itu
Sabtu, 21 Desember 2171 Pukul 10:00 Armada Luar Angkasa pertama Bumi resmi diluncurkan untuk mencari Planet layak huni lainnya di Angkasa luas.[time skip kakak 。◕‿◕。]
================================
Sudah bertahun tahun yang lalu semenjak Armada itu meninggalkan Bumi, dalam perjalanan itu mereka telah berganti generasi, meskipun begitu mereka tetap memiliki tujuan yang sama, yaitu mencari rumah baru tuk ditinggali.
Setelah waktu yang begitu lama dan mulai berputus asa, mereka akhirnya mendapatkan secercah harapan dari sebuah Planet hijau di depan matanya, Planet yang selama ini mereka tuju Proxima Minotauri B.
Misi mereka akhirnya selesai meskipun ada harga besar yang perlu dibayar, dalam perjalanan mereka kehilangan 5 Pesawat kecil lainnya yang menampung masing masing 1 juta jiwa Manusia.
Dan dari situlah manusia mulai berkembang, mereka mulai membentuk Kota - kota di berbagai bagian Planet itu, seolah tak ingin terjebak di keadaan yang sama seperti sebelumnya, mereka mulai menjelajah dunia lebih luas dan membentuk Koloni di berbagai Planet lainnya.
Armada - armada Kapal Ruang Angkasa mulai terbentuk, dan akhirnya untuk pertama kalinya mereka memulai komunikasi dengan makhluk asing yang biasa kita kenal sebagai Alien.
Mereka mulai berteman dan membentuk Aliansi dengan makhluk asing itu, awalnya semuanya berjalan lancar.
Namun Manusia tetaplah Manusia, sifatnya tak dapat dirubah, bukannya bersatu untuk bersaing dengan spesies lain mereka malah terpecah belah untuk kesekian kalinya dalam sejarah.
Saat ini Manusia kembali lagi terbagi menjadi beberapa Faksi Besar dan beberapa Faksi Kecil, Salah satu diantaranya adalah Aliansi Perdamaian Dunia (APD), adalah satu faksi yang menjunjung tinggi perdamaian dan disimbolkan dengan bendera biru dan simbol perdamaian putih diatasnya.
Namun ada pula manusia yang tak mau terlibat dengan faksi tertentu, mereka lebih memilih bebas dalam hidup, mereka disebut orang - orang bebas.
Manusia tak hanya terancam akan masalah internal terhadap sesamanya namun juga terancam oleh eksistensi lain yaitu Alien.
Berbeda dengan Manusia yang biasa kita ketahui, Alien memiliki beragam spesies yang berbeda, ada yang berbentuk gumpalan lendir, ada yang bertubuh kecil, ada yang bertangan 4, bahkan memiliki 2 pasang sayap.
Tidak hanya dalam segi fisik namun juga dalam kemampuan lain, ada yang dapat bernafas didalam air, ada yang dalam mengeluarkan dapat cairan Asam, Racun, bahkan beberapa dari mereka memiliki kepintaran yang sebanding bahkan melebihi Manusia pada umumnya.
Untuk mengatasi perbedaan itu manusia mulai berfokus dalam peralatan yang dapat meningkatkan tingkat bertarung Manusia, namun ciptaan mereka tetap tidak dapat mengalahkan ciptaan Tuhan.
Mengetahui akan hal tersebut manusia pun untuk kesekian kalinya mulai bereksperimen, kali ini mereka tak membuat senjata untuk kaumnya, namun mereka membuat kaumnya sendiri menjadi sebuah senjata.
Mereka mulai melakukan eksperimen dengan sesamanya, para ilmuan gila ini memasukkan Sel Alien yang mereka dapatkan kedalam Manusia.
Mereka terus mencoba hingga akhirnya berhasil, mereka berhasil menciptakan Manusia dengan Sel Alien didalamnya, Manusia yang mereka buat di beri nama sebagai Mutant.
Mutant ini memiliki bentuk selayaknya Manusia biasa namun dapat menggunakan kemampuan dari Sel Alien yang mereka dapatkan, namun mereka harus membayar mahal akan hal itu juga.
Meskipun biaya yang digunakan lebih sedikit dibandingkan mengembangkan senjata mutakhir, namun para calon Mutant harus merasakan rasa sakit yang sangat menyakitkan selama proses itu.
Juga, semua Manusia Mutant adalah Wanita, dikarenakan Sel Alien yang dimasukkan hanya menerima 1 jenis kromosom, entah itu Y maupun X, berbeda dengan Pria yang memiliki 2 jenis kromosom XY, Wanita hanya memiliki 1 yaitu XX sehingga hanya para Wanita lah yang dapat menjadi Mutant, jika saja ada Pria yang mencobanya maka salah satu kromosomnya akan dimakan oleh Sel Alien itu sendiri.
.
.
.
.
.
.Ini baru prolognya ya kakak, nanti chap 1 nya baru mulai cerita aslinya hehe (◍•ᴗ•◍)
by AnaknyaPakSuhardi
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ONE AND ONLY
Science FictionBumi berangsur angsur makin tua, polusi dan gas rumah kaca tak lagi terbendung, ditambah lagi ledakan populasi yang memperburuk keadaan, Manusia pun yang telah buta dan tuli selama ribuan tahun akhirnya pun tersadar karena keadaan, namun.... semuany...