Awal mula

169 21 4
                                    

Dipagi hari yang indah..



"Aku ingin menjadi seperti ayah!" ucap nya. Lalu di tanggapi oleh seorang wanita berambut merah AKA Khusina. "Naru kamu masih terlalu kecil nak usia mu saja masih 7 tahun" Ucapnya. Naru pun menghampiri ayah nya dan memandanginya dengan berkaca kaca. Hell Minato nama ayah dari anak itu pun tidak tega dengan putri semata wayangnya itu. Dia pun menjawabnya "Itu terserah Naru, apapun pilihan Naru ayah akan menghargainya" Ucapnya. Ibunya yang mendengar itu pun langsung muncul perempatan di dahinya, dan lalu dia pun... PLETAK ah malangnya nasib Minato. Dia harus menerima jiplakan dari istri tercintanya.

Author bilek: bucin alay inget udah tua om Minato →_→
Wkkw back to story.

Minato pun membujuk istrinya itu. "Ayolah sayang biarkan Naru chan menggapai mimpinya, bukan kah bagus jika Naru sudah mempunyai tujuan untuk masa depannya". Khusina yang mendengar itu pun langsung berpikir dengan seksama, di satu sisi dia tidak ingin jauh dari putrinya dan di satu sisi dia juga tidak boleh egois walau putrinya baru berumur 7 tahun. Setelah kian lamanya bergelud dengan otaknya Khusina pun menghela nafas "Hah... Baiklah jika itu kemauan Naru chan". Naru dan ayahnya pun senang mendengar keputusan sang ibunda tercinta.

To protect youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang