Kado Istimewa

322 36 1
                                    

Menyerah berarti pecudang.

-Valerie-

🏸🏸

Bandara internasional soekarno hatta rasa rasanya tidak pernah sepi. Banyak orang berlalu lalang sibuk membawa berbagai barang ada yang hanya membawa satu buah koper kecil atau bahkan satu troli penuh barang bawaan. Ada pula yang senang, karena berjumpa keluarga. Ada yang duduk dengan alunan musik yang mengalun di sepasang telinga, ada pula tangisan sedih dan pelukan seolah enggan ditinggalkan. 

Teringat sebuah kalimat bahwa dinding dinding bandara lebih sering melihat pelukan dan ciuman paling tulus daripada altarpernikahan rasa-rasanya benar adanya. Sama seperti Rania dan Kevin yang pagi ini sudah terduduk di mobil, bersiap mengantarkan Rania turun untuk berangkat ke kota kelahiranya, Yogyakarta.

"Sayang, maaf ya kita nggak punya cukup waktu untuk sama sama" Jika sebelumnya mereka harus berpisah karena tuntutan pekerjaan dan tanggung jawab, kali ini berbeda.

"Hei its okay, aku cuma sebentar aja kan aku juga mau ke Bali nanti sama ibu sama bapak juga"

"Jangan lama -lama, terus ketemunya sama si cowok asing itu sebentar aja 5 menit" 

"Kalau bisa sih nggak usah ketemu, apa aku kabur aja ya? hahhaha" goda Rania

"Heh ngawur, aku nanti yang di tuduh sama om Danu gimana?"

"Ya nggakpapa dong, kan kamu yang suruh ketemu cuma 5 menit" goda Rania

"Bener-bener ya"

"Oiya Vin kemaren sebelum berangkat ke pelatnas ada ngomong serius sama bapak?"

"Adalah, urusan cowok kamu nggak perlu tau"

"Loh sejak kapan rahasia rahasiaan?"

"Halah ada wes. Udah ayo bapak udah nunggu kamu. Sek ngecas tenaga dulu" Kevin memeluk Rania sejenak

"hati-hati ke balinya ya, salam buat mama sama papa"

"Loh barusan aku mau bilang dapet salam dari mereka, kok kompak gini" kata Kevin terkekeh

"Udah ayo turun"

Mereka kemudian turun dari mobil mustang Kevin, entah bagaimana sepertinya dewi fortuna tidak berpihak kepada mereka berdua, hubungan yang setengah mati ditutupi karena ingin privacy ternyata kalah dengan video amatir seorang fans yang sempat memvideo kedua pasangan ini turun bersama.

"Pagi om"

"Pagi nak Kevin, makasih ya sudah antar Rania"

"Sama-sama om, jam berapa pesawatnya om?"

"Ini setengah jam lagi kayaknya, kita langsung masuk aja ya nduk"

"Iya udah yuk"

"Nak Kevin om sama Ia berangkat dulu ya, hati-hati pulangnya jangan ngebut. Nanti kapan kapan sempatkan main ke yogya"

"Siap om hati hati, salam buat tante dan mba Risna dirumah"

"Vin aku berangkat ya, i'll call you later"

Kevin hanya mengangguk dan melambaikan tangan, bahkan Kevin masih ditempat sampai punggung Rania menghilang.

Tidak perlu menunggu lama kabar video Kevin mengantar seorang gadis di bandara menyebar cepat di dunia maya akun @mimibdmintonlov memposting video dengan caption "Gais ini mpin bukan ya? kok bukan sama cici kita siapa tuh?"

@hahahihi_ cantikan cici@patriciavalerie10 kemana mana

@sisi11 Tapi lebih cocokan sama yang ini ya, btw dia siapa? artis bukan?

Sisa Rasa - Kevin Sanjaya STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang