(18 Desember 2021)
***
Pernahkah kalian mencintai seseorang secara diam-diam selama bertahun-tahun? Pernahkah kalian mencintai seseorang yang awalnya kalian pikir sangat kalian benci? Pernahkah kalian mencintai seseorang selama bertahun-tahun dan seseorang itu justru adalah sosok yang kalian anggap musuh?
Itulah yang di alami Pran, dia tidak mengerti bagaimana bisa akhirnya harus jatuh cinta pada pria yang dia benci selama bertahun-tahun. Pran ingin menolak tapi sayangnya perasaan itu semakin lama semakin besar. Pria yang dia sukai adalah satu-satunya sosok yang sejak kecil selalu bergentayangan kemanapun dia berada.
Pat... Pran benci nama itu juga orangnya. Pria dengan segudang kejahilan serta kokonyolan.
Pat... Pran benci nama itu sangat sangat benci. Pria itu selalu menjadi pengganggu nomor 1 dalam hidupnya. Pria itu selalu menjadi perusak mood nomor satu dalam hidupnya. Pran tidak mengerti kenapa dia dan Pat bisa selalu bersama padahal sejak bersekolah Pran selalu memilih lokasi yang jauh agar terhindar dari Pat tapi sayangnya mereka justru selalu bertemu.
Pran tidak begitu ingat sejak kapan mereka bermusuhan, yang Pran ingat tiba-tiba saja aura permusuhan itu sudah hadir di tengah-tengah mereka.
Mungkin sejak Pat terus mengganggunya...
Mungkin sejak Pat ikut bersaing dalam pelajaran dengannya...
Atau mungkin karena Pat pernah berkata Pran imut...Pran tidak imut, dan dia benci di sebut seperti itu. Sayangnya pria bernama Pat itu justru terus menerus menyebutnya imut sejak mereka kecil hingga saat ini.
Pat... Manusia paling menjengkelkan yang entah sejak kapan menghadirkan rasa aneh dalam hatinya. Rasa yang semakin lama semakin Pran yakini bahwa itu adalah cinta.