✧✧✧✧ WHO ARE YOU?✧✧✧✧
- PARK SUNGHOON❄️
■■
■
Siang ini matahari sangat terik.Membuat Seorang gadis yang tengah rebahan di dalam kamar kontrakannya merasa sangat gerah.
"Huh kenapa cuaca siang ini sangat panas?.Ini sudah jam berapa?."(Gadis itu menengok kearah jam dinding).
"Pantas saja,ini sudah jam 12:00 siang rupanya.Keluar membeli Ice cream sepertinya ide yang bagus."(Gadis itu berbicara sendiri).
Gadis itu segera mengambil uang di dompetnya dan berangkat ke minimarket terdekat untuk membeli Ice Cream rasa kesukaannya.
Saat membuka pintu rumahnya.Betapa terkejutnya dia,bagai menemukan kolam air di tengah gurun.
"Wahhh Ice Cream.."
Ia melihat sebuah Cooler Box didepan pintu rumahnya.Yang ia duga isinya adalah Ice Cream yang banyak.Namun, seketika senyumannya memudar saat melihat apa isi dari Cooler Box itu.
"Snowman?.Terserah saja, aku bisa membuat Es serut dengan manusia salju ini."
Tiba-tiba ada seseorang menghampiri sang Gadis.
"Dang bee-ssi"
"Ne Min Hyun oppa.Kau sudah pulang secepat ini?"
"Apa kau lupa gadis Cantik? Ini hari libur.Lihat lah dirimu kau sendiri masih Kuliah,namun tak masuk kan?."-Min Hyun
Ya benar, gadis rebahan itu bernama Dang Bee atau Lebih tepatnya Park Dang Bee.Sedangkan Pemuda yang menyapanya bernama Hwang Min Hyun.
"Hehehe iya aku lupa"-Dang Bee berucap sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.
"Hem,oh ya apa yang kau pegang itu?"-Min Hyun
"Oh ini? Anu eh bukan apa-apa.Yasudah Oppa aku masuk dulu,dah."-Dang Bee menutup pintu rumahnya dengan keras.
"Ada-ada saja gadis ini"-Min Hyun bergumam kemudian tersenyum kecil dan pergi meninggalkan rumah Dang Bee untuk kerumahnya yang berada tepat di samping rumah Dang Bee.
Di dalam Rumah.
Dang Bee membuka kulkas dan mengambil Sirup rasa jeruk kesukaannya.Berniat untuk membuat Es serut..Dang Bee memang terbilang gadis yang aneh.Kepalanya penuh dengan ide-ide yang mungkin tidak pernah di pikiran orang-orang pada umumnya.
"Di banding dengan es serut,akan lebih baik jika Manusia Es ini jadi pemuda tampan saja yang lebih tampan daripada Min Hyun oppa."-Dang Bee kemudian membuka kembali Cooler Box tersebut dan hendak mengambil Es di bagian kepala Manusia Es yang ada didalamnya.
Tetapi alangkah terkejutnya Dang Bee saat melihat Manusia Salju itu tiba-tiba terbang keatas dan berputar-putar mengeluarkan cahaya berwarna biru.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU?
FanfictionCerita #2 🐧 Mengisahkan kisah cinta yang sebenarnya berawal dari Ide konyol gadis yang bernama Park Dang Bee. Hingga memunculkan seorang pemuda tampan yang ternyata merupakan Takdir baginya. Namun yang menjadi pertanyaan.Apakah Kehadiran dar...