30

3.6K 424 8
                                    

8

Jungkook X Taehyung

(KookV Vers)

Warning : BL, Typo, age gap, ABO, Tema Pasaran

Romance and Drama

Halo am bek, awas kesandung typo, saya ingatkan karena buat cerita berversi jadi maklum kalo ada salah ketik nama ehey, story ini lompat waktunya cepet jadi jangan kaget ehey, selamat membaca, semoga terhibur, jangan lupa Vote dan komennya. See ya....

Previous

"Kapan kita berkunjung lagi?" Taehyung bertanya kepada Jungkook.

"Hah? Kapan?" Jungkook bingung.

"Ayolah, aku tahu kau ingin segera berkunjung lagi." Jawab Taehyung kemudian tersenyum.

"Jika kita berdua tidak sama-sama sibuk." Balas Jungkook. "Aku berjanji tidak akan membawa Taehyung hyung memancing lagi."

Taehyung tertawa mendengar janji Jungkook. "Lain kali aku akan mempersiapkan diri dengan baik untuk menemanimu." Balas Taehyung.

"Apa karena heat Taehyung hyung sudah dekat?"

"Aku rasa itu juga berpengaruh." Jawab Taehyung.

Taehyung memperhatikan jalanan yang sepi mendengarkan alunan musik pelan di dalam mobil. Taehyung menggigit pelan bibir bawahnya dia ingin mengatakan ini, namun takut Jungkook tidak siap mendengarnya.

"Katakan saja ada apa." Ucap Jungkook bisa merasakan kecemasan Taehyung.

"Saat melihat Winter aku berpikir akan seperti apa anakku nanti." Kekeh Taehyung.

"Anak kita." Koreksi Jungkook.

Taehyung tertawa pelan. "Hmm..., kita akan menikah tahun depan karena tahun depan kakakku bersedia membantu perkebunan anggur dan pabrik. Jadi pekerjaanku lebih longgar."

"Aku mengerti."

"Heatku sudah dekat..., aku pikir saat heat nanti, kita bisa mencoba mendapatkan anak." Taehyung tidak yakin dengan ucapannya. Jungkook tidak langsung menjawab. Taehyung tahu ini kesalahan. "Tentu jika kau setuju, baiklah jangan dianggap serius." Ucap Taehyung kemudian tertawa hambar.

"Astaga Taehyung hyung, beruntung aku tidak menginjak pedal rem tiba-tiba atau membanting setir. Aku benar-benar terkejut."

"Maafkan aku, kau tidak perlu menganggapnya serius."

"Benarkah? Benarkah Taehyung hyung sudah siap?"

Taehyung tersenyum mendengar pertanyaan Jungkook. "Ya, aku sudah siap."

Jungkook ikut tersenyum. "Baiklah, mari berusaha bersama."

Taehyung tertawa. "Iya, mari berusaha bersama." Balas Taehyung.

Jungkook tertawa bahagia, tentu saja dia sangat bahagia, dia sudah menantikan hal ini lama. Dan ya sepertinya mereka memikirkan hal yang sama saat bertemu dengan Winter, penasaran dengan bagaimana wajah anak-anak mereka nanti.

TIGA PULUH

"Taehyung jawab dengan jujur apa hubunganmu dengan orang ini?" Baekhyun menunjukan layar ponselnya yang memuat berita tentang Jungkook dan Taehyung.

"Mereka menulis beritanya dengan rinci." Balas Taehyung kemudian tersenyum.

Baekhyun, Chanyeol, dan Vernon berkumpul di hari Sabtu malam, kegiatan rutin mereka yang nyaris empat minggu ini tidak mereka lakukan karena alasan kesibukan Taehyung. Ketiga orang itu menatap Taehyung tidak percaya.

8 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang