Park Hyungseok adalah seorang yang memiliki banyak kekurangan mulai dari tubuh nya, wajah nya, bahkan sikap nya.
Namun itu semua lucu dan imut bagi mu yang selaku sahabat nya Hyungseok.
Kamu memiliki perasaan ya, betul sekali kamu mencintai nya tapi kamu sadar bahwa Hyungseok bukanlah pasangan yang cocok untuk mu.
Kenapa? Karena menurut mu Hyungseok adalah seorang malaikat dan diri mu sendiri adalah iblis yang memimpin sebuah geng.
Kamu selalu menghindari tatapan Hyungseok karena malu, karena seorang Iblis tak bisa bersama malaikat.
"Hyungseok, kau benar-benar akan pindah sekolah?" Tanya mu dengan gugup.
Hyungseok kecil mendongak ke atas dan mengatakan "ya".
Seketika kamu merasa ada sengatan listrik di sekujur tubuh mu.
Marah,kesal,sedih. Emosi mu tercampur aduk hingga membuat dirimu menyatakan perasaan mu.
"Kenapa harus pergi bodoh!! Aku ini menyukai mu!! HUEEE!" Tangisan mu pecah.
Kamu berlari sekencang mungkin dan menjauhi Hyungseok.
Hyungseok tak pernah salah dengar dia mendengar jelas apa yang kau katakan.
Dia amat terkejut karena ucapan mu membuat ia menangis juga.
"Maaf... Hiks, maaf karena tak bisa membuat mu bahagia" gumam Hyungseok kecil yang menunduk.
^Beberapa bulan kemudian^
Hyungseok memiliki dua tubuh ia sangat senang karena tak di ejek lagi.
Tapi juga merasa bersalah karena meninggal kan mu.
Entah ini kebetulan atau takdir namun kamu satu sekolah dengan Hyungseok.
Kamu dan Hyungseok menjadi teman baik, ya walaupun kamu dingin terhadap nya.
"(....), Tolong ikuti aku" ucap Hyungseok menarik lengan mu.
Kamu sudah terbiasa begini karena Hyungseok sering menarik lengan mu.
*Toilet*
Hyungseok menjelaskan semuanya ia tau bahwa kau mengetahui tentang dua tubuh.
Kamu benar-benar shock tapi setelah itu kamu melumat bibir Hyungseok.
"Hmph..."
Hyungseok sudah kehabisan nafas karena ciuman kalian.
"Jangan tinggalkan aku lagi" gumam mu yang hanya bisa di dengar oleh Hyungseok.
Kamu memeluk Hyungseok begitu pun sebaliknya Hyungseok memeluk dengan erat.
"Jadi apa jawaban mu Hyungseok?" Tanya mu.
"Ya, aku ingin menjadi kekasih mu" balas Hyungseok.
Ia juga berjanji tak akan pernah meninggalkan mu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Their Story [Lookism x You] Oneshot
RomanceTentang bagaimana para lelaki Lookism mendapatkan hati mu yang dingin bak es batu. . . . . . . ⚠️ Kemungkinan kecil ada 🔞 ⚠️ Ini hanya untuk bersenang-senang