1 Shoot

20 3 0
                                    

Suatu hari di bukit nan jauh teletabis bertemu doraemon. Dengan keadaan yang amat lusuh setelah terpeleset di genangan air saat hujan. Kebetulan, saat tengah jalan jalan tapi terbang menggunakan baling-baling bambu. Doraemon mendengar isak tangis dari arah bawah.

Saat ia mencari sumber suara, dan ya. Benar saja. Seekor boneka hidup berwarna kuning tengah merenung meratapi nasibnya.

Teletabis itu bernama Lala. Ia bercerita panjang lebar tentang keluh kesahnya dan meminta tolong doraemon untuk mengganti warnanya yang amat lusuh.

Namun doraemon sendiri bosan dengan warnanya, usulan lala "bagaimana kalo kita tukeran warna?" disetujui oleh doraemon.

Doraemon merogoh kantong ajaibnya, mengeluarkan triplek fleksibel penukar warna multifungsi. Awalnya Lala ragu, karena warna kuning sudah menjadi bagian dari hidupnya.

Lala, diambil dari kata Yellow, Yellaw, law, lala. Kali ini akan berubah menjadi biru. Blue, lue, Lulu.

Saiki berjalan di langit dari ufuk timur sampai di ujung barat, tidak sengaja melihat Lala yang berubah menjadi Lulu membuatnya sedikit terkejut dan terpeleset benda langit.

Karena kehilangan keseimbangan, akhirnya terjatuh di langit konoha dengan keadaan amnesia dan diselamatkan oleh Zoro.

Saiki yang baru pertama kali merasa diselamatkan, jatuh cinta pada pandangan pertama.

Rozo yang terkejut langsung bertanya "Apa kau baik baik saja?" Saiki bingung "Emang aku jatuh dari mana?" Belum sempat Zoro jawab, tiba tiba musik terdengar dari kantor naruto dan memutar lagu CJR.

Kau bidadari
Jatuh dari langit
Dihadapanku u
Ea

Saiki blushing parah, sampai sampai ada gempa. Gataunya antena yang tersemat dikepalanya dibuang oleh Zoro karna ia kira itu kotoran.

Saiki marah dan berubah menjadi ultramen ribut dengan kekuatan bulannya dia bertekad mencari 7bola naga untuk menaklukan lautan.

—end.

Maaf gaje, ini karya kolaborasi pertamaku dengan mar_ajs

Jangan lupa Voment, Vote & Comment ya.

Ambil hikmahnya saja.

Terimakasih 🤝🏻

Teletabis: Spin offTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang