BDG ²¹²²

130 16 2
                                    

in BDG, 2122

Rustle Road tanpa melupakan nama awalnya, Sarideun.

Tidak memiliki member pasti karna open banget buat semua anak muda maupun orang tua yang mau gabung saat kegiatan ride atau sunmori, nightride dan event lainnya.

Tapi sebagai tiangnya si kami memiliki beberapa pemuda sedikit labil namun pekerja keras.

Untuk pendiri Rustle Road ( Sarideun ) sendiri adalah Mas Kiming bersama beberapa temannya tapi yang masih aktif memantau selain Mas Kiming sendiri ada Mas Ta. Mas Kiming, ini punya badan lebih gagah dan macho.. Nah, kalo Mas Ta terlalu manis untuk dijelaskan dan titik tambahannya Mas Ta adalah cowok berwibawa dengan pembawaannya yang tenang.

Selain, Mas Kiming dan Mas Ta ada Mas Wonu, Abang Abin dan lainnya.. Tapi kurang aktif, cuman ya silahturahmi pasti rutin dilakukan demi mempererat ikatan persaudara juga kan?

Okay.

Sekarang, pemuda yang makin aktif dengan ide-ide segar dan semangat membara nya.

Gema! Karna, dia pernah melewati masa-masa Rustle Road dengan nama Sarideun, Gema menjadi penanggung jawab untuk saat ini.

Ada juga, Ojun. Namanya lumayan susah, jadi panggil aja Ojun. Dia keturunan Arab, wajahnya aja khas timur tengah banget.

Ajuna Yanto. Pemuda narsis yang menjadi sosial buterfly satu itu, memang terlihat gak pernah serius tapi semua ide - ide yang keluar gak bakal dipake kalo dia gak setuju. Karna apa? Ajun, bisa dibilang visioner saking uptodate nya.

Vokalis band terkenal yang sering muncul di event-event musik, wajahnya sering nangkring di timeline twitter para cewek, sekali keluarin lagu namanya bertengger di jajaran trending twitter. Adam, si cowok yang senang mencoba hal baru.

Ugo dan Jack. Ugo, seniman yang realistis abis. Jack, akademik dan si idealis abis. Perpaduan yang klop kalo lagi adu argumen.

Hee atau sering dipanggil Kak Hee. Kenapa? 
Dia punya pembawaan yang serius malah kadang silent scary kalo ada suatu masalah. Walau badannya gak se gede si Gema, Jack, maupun Ugo. Kak Hee, kalo diem serem.

Selain mereka semua, ada Ajay dan Ikal.
Gak ada mereka berdua?
SEPI LAH, YA KALI BOYYYY, KUNCEN KEBAHAGIANNYA RUSTLE ROAD GARIS KERAS. Sebenernya mah ngeselin bawaanya pengen nimpuk pake sendal.









Siap mengembara bersama

Rustle Road

BDG, 2122

Nyalakan motor mu dan berkendara sesuka ria, jangan lupa pake helm ya!















___

___

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


___

( perkumpulan cowok cowok dengan vibes lokal yang melekat, edun pisan lah )

Rustle Road Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang