15-16

255 32 2
                                    

Fiksi Pinellia
Bab 15 Menjadi Kecil Pada Hari Kelima Belas
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Sebelumnya Bab : Bab 14 Semakin Kecil Hari Keempat BelasBab Berikutnya: Bab 16 Semakin Kecil Hari 16


Minggu siang.

Queen ktv, kamar pribadi di Tianzi.

Beberapa pria paruh baya yang penuh gaya bisnis, masing-masing dengan tangan melingkari satu sama lain, memerah dan berminyak setelah minum.

Lagu "Berapa banyak saudara perempuan yang baik yang kamu miliki" disiarkan di jukebox. Lagu aslinya dimainkan, dan suaranya memekakkan telinga.

Hanya ada Air Terjun Champagne tingkat terakhir di sebelahnya.Ada beberapa kotak Huazi di atas meja dengan anggur tumpah di atasnya dan lampu redup.

Para pebisnis berminyak sedang berjuang untuk bersulang dengan pria yang duduk di tengah.

Pria itu bertubuh sedang, dengan cerutu di antara jari-jarinya, jadi dia terlihat berpakaian tidak biasa.

Orang ini adalah Qi Fucong.

Gadis di sebelahnya juga yang termuda dan tercantik di rumah.

Paling-paling di awal 20-an, dia tidak secantik Liu Bi, tapi dia merasa muda dan tegas.

Kali ini, "Idol Melakukan Pekerjaan Rumah", Qi Fucong sengaja membiarkan tim program tiba-tiba menyerang, hanya untuk membunuh keluarga Lin secara mengejutkan.

Karena dia tahu bahwa kakak perempuan tertua Lin tidak akan pergi ke luar negeri untuk membahas bisnis sama sekali...

Ketika Lin Yin tidak dapat berpartisipasi dalam pertunjukan, dan tidak dapat menemukan tamu wanita misterius yang cocok, Qi Fucong dapat mengambil kesempatan untuk menyerang, dan menyewa angkatan laut untuk membuat keributan di Internet. Lin Yin muncul.

Jika dia tidak muncul, atau bahkan tidak dapat berpartisipasi dalam konferensi video, maka mereka dapat mengambil kesempatan...

Memikirkan hal ini, Qi Fucong memeluk pinggang gadis itu dengan ekspresi di wajahnya.

Tanpa diduga, mereka akan berpikir untuk menggantinya dengan Lin Xiaojiao, yang lebih tidak terduga adalah bahwa responsnya cukup baik, dan tidak ada alasan untuk mengipasi para pemegang saham.

Ada begitu banyak kerabat di keluarga Lin yang berantakan.

Jelas, dia adalah orang asing yang dilahirkan dengan kerusakan dan tidak memiliki kekayaan dan nasib, dia harus menentang Tuhan dan menempati begitu banyak industri yang menguntungkan di Kota Yan.

Namun, meskipun dia tidak menjatuhkan orang-orang dari keluarga Lin kali ini, variety show itu sangat populer sehingga dia menghasilkan banyak uang.

Tetapi keluarga Lin masih dalam kegelapan.

Qi Fucong banyak minum dan menjadi gila.

Saya merasa seperti saya adalah raja surga, jadi apa yang bisa saya lakukan.

Tapi ada pepatah lama yang berjalan dengan baik: segala sesuatunya makmur tetapi menurun, bahagia tetapi sedih.

Qi Fucong ada di kepalanya di sini, dan gadis di sampingnya membujuk segelas anggur. Begitu dia mengangkat kepalanya untuk melakukannya, dia mendengar bahwa pintu didorong terbuka, dan cahaya terang di koridor menerobos pintu Qi Fucong tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening.

"Siapa yang membiarkanmu masuk!"

Tanpa melihat siapa itu, dia memamerkan kekuatannya dan dengan arogan.

📌(𝑬𝒏𝒅) Empat kakak laki-laki mengirim saya ke taman kanak kanakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang