Chapter 1 «𝚋𝚎𝚛𝚝𝚎𝚖𝚞 𝚜𝚎𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐»

11 3 10
                                    

N!)kecilkan font agar terlihat sedikit dan rapih, terserah kalian sih.

"bertemu seseorang, lalu orang itu menghilang begitu saja"

___________________________

hari ini hari yang sangat dingin, udara nya sangat begitu dingin, kenma memakai sweter yang tebal, ia berjalan melewati rumah-rumah dan gedung-gedung ditokyo, ia berjalan menuju sekolahnya, ia memasuki gerbang sekolahnya, saat itu sekolah terlihat masih sepi.

"tch!! Sepertinya aku terlalu bersemangat menuju sekolah, atau aku sangat menyukai matahari terbit di pagi hari? Ntahlah ketika suasana dingin dan matahari seperti datang kepadaku seketika rasanya hangat datang menghampiriku, s..ang...at...hang...at" kenma memegang dadanya erat.

BRAK!!

"aduuh"

"Ahh-"

Kenma tidak sadar menabrak seseorang, orang yang ia tak sengaja tabrak begitu tinggi dan memiliki suara yang begitu berat,ia tidak melihat wajah orang yang ia tabrak, ia kira seorang guru,lalu ia membungkuk dengan sopan.

"gomenasai sensei!! Aku tidak sengaja"

"oya oya oya? Sensei? Apa aku terlihat seperti guru?"

"eh?"

kenma melihat ke atas ketika sedang berbungkuk, ia lalu berdiri tegak dengan malu , ia kira dia guru, itu sangat memalukan.

"maaf aku salah orang, maaf menganggu, aku harus pergi"

kenma membungkuk begitu saja dan segera pergi meninggalkan pria tinggi bersurai hitam itu.

"hey tunggu!!"

"apa?"

kenma yang merasa terpanggil, melihat kebelakang, dan menjawab dengan nada tidak tidak peduli.

orang bersurai hitam dan tinggi itu menghampiri kenma dan berjalan di sebelah kenma.

"hey kenapa kau datang pagi sekali?"

"kau sendiri kenapa datang pagi sekali?"

'kok orang ini bertanya balik, padahal ku yang pertama kali bertanya,dasar orang aneh'

"ahh- aku datang pagi  karena mau latihan club voli" kata pria itu canggung.

"Voli?"

"iya, kenapa?"

"tidak, hanya saja aku merasa nostalgia terhadap 'voli' " ia tersenyum.

"apa kau-"

"sudahlah aku ada urusan, aku harus pergi"Potong kenma

"baiklah..."

kenma meninggalkan pria tinggi bersurai hitam itu, sedangkan pria itu berdiri diam, ia jauh dibelakang laki laki aneh itu,seperti... melupakan sesuatu.

'Orang itu...'

"AHHHH!!!! AKU LUPA BERTANYA NAMANYA!!! DASAR BODOH!!!"

pria itu memukul pipinya dengan kedua tangan nya, dengan marah, marah karna lupa bertanya siapa namanya, sedangkan kenma sudah jauh, ntah pergi kemana.

___________________________

....👍

"𝘴𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘯𝘢𝘭𝘮𝘶"||«fanfic kurken★»Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang