N!)kecilkan font agar terlihat sedikit dan rapih, terserah kalian sih.
"didunia ini tidak ada 'kehidupan' kehidupan nyata akan ada setelah kita mati"
___________________________
'Orang itu...'
"AHHHH!!!! AKU LUPA BERTANYA NAMANYA!!! DASAR BODOH!!!"
pria itu memukul pipinya dengan kedua tangan nya, dengan marah, marah karna lupa bertanya siapa namanya, sedangkan kenma sudah jauh, ntah pergi kemana.
*skip
*Selesai sekolahPria tinggi itu menunggu orang yang dia temui tadi pagi, ia tidak tau dia sudah pulang atau belum, ia menunggu sangat lama, pada akhirnya dia pulang malam hari.
'orang pendek itu sepertinya sudah pulang.y.y'
pria itu berjalan menuju rumahnya, pada saat malam, jalan begitu sepi dan sunyi, dan ia melewati taman bermain kanak kanak, dan tidak sengaja melihat orang aneh pendek itu di tempat itu.
kenma terlihat duduk diayunan sedang melihat ke atas, melihat bintang bintang dan bulan.
"Hey! Kau ternyata di-"
"hai pria tiang, malam yang indah"potong kenma sembari tersenyum.
"Haahhh????!! Apa tiang??? Maksudmu?" Pekik pria tinggi itu.
Pria itu mendekat pada kenma, dengan kesal apa yang dikatakan kenma tadi.
"kau memang tiang, ayo duduk disini"
kenma menunjuk ayunan kosong disebelahnya, lalu pria tinggi itu duduk diayunan yang ditunjuk kenma.
Hening....
seketika hening tidak ada percakapan di antara keduanya, dan pria tinggi mulai ingin bertanya pada laki laki pendek itu, tapi...
"Anu... nam-"
"Namaku kozume kenma, salam kenal, panggil saja kenma, namamu?" Potong kenma
'dasar bocah sialan!!!!!'
"ehem... namaku kuroo tetsurou,panggil saja kuroo, salam kenal juga"
"iya...kuroo"
"Ahh- soal pagi yang kita bicarakan, kau berkata 'aku hanya merasa nostalgia terhadap voli ' maksudmu? apa kau pernah bermain voli?" tanya kuroo
kenma diam sejenak, enggan menjawab, seakan akan ia sudah tidak mau berhubungan dengan masa lalunya itu, malam itu angin menghembus sangat kencang, sepi dan sunyi.
"..."
"jika kau-"
"Aku dulu bermain voli, tapi aku berhenti, karena ku mengalami pec-"
drtttttt....!!!!!
ponsel kenma berdering, ia melihat layar ponsel, ternyata teman sekamarnya menelfon nya.
*dlm tlfn
"moshi-moshi"
"OYYY!!! Kenma kau dimana?? aku tdi mencarimu, cepat pulang aku takut sendirian disini"
"baiklah aku akan pulang"
nit!!...not!!...nit!!...not!!
kenma mematikan telfon nya itu, dan dia berdiri, dan berbalik melihat wajah kuroo.
"aku pulang dulu, sampai jumpa....kuroo"
"ah- heem iya- sampai jumpa kenma"
kuroo berdiri dan keduanya melambaikan tangan, kenma berjalan jauh, sangat jauh, sampai tidak terlihat lagi, seperti menghilang dari dunia.
_________________________
....👍
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝘴𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘯𝘢𝘭𝘮𝘶"||«fanfic kurken★»
Random"Jika aku tidak ada, kau akan tetap mengingatku kan?" "sangat menyenangkan bertemu denganmu" "hidup itu terasa seperti game, aku sama sekali tidak merasakan sakit" 𝗆𝖺𝖺𝖿 𝗃𝗂𝗄𝖺 𝖺𝖽𝖺 𝗉𝖾𝗋𝗌𝖺𝗆𝖺𝖺𝗇 𝖼𝖾𝗋𝗂𝗍𝖺 𝖺𝗍𝖺𝗎 𝗅𝖺𝗂𝗇 𝗅𝖺𝗂𝗇,k...