PROLOG

236 22 0
                                    

Kisah pahit ini telah menimpa di kehidupan rumah tangga wanita berusia 24 tahun.

Yang berawal di mana dia dipertemukan sosok pria yang sudah lama dia taksir di bangku kuliah, sosok junior yang berhasil membuatnya terpana akan ketampanan dan kharismatik yang dia miliki. Sosok yang selama ini sebagai panutan semangat Utahime mencapai sidang kuliahnya, penyemangat hati yang membuat siapapun meleleh.

Tapi dia cukup sadar diri... kenapa? Mungkin dari kasta-tahta-dan-harta. Begitu menurut isi kepala Utahime, dia tidak mungkin bersanding di samping nya, bahkan tidak pantas. Dia selalu di kelilingi gadis dengan drajat dan class yang sama dengannya, dia tajir melintir 7 turunan pasti ngga bakal habis itu harta, dari wajah dia dapat karna tampan dengan wajah baby face, dia pintar dalam study mana pun malah unggul, tinggi badan dan tubuhnya sangat ideal jauh dengannya yang begitu pendek (ngga pendek juga).

Utahime iri dengan gadis-gadis yang beruntung bisa mengelilingi di sekitarnya. Ya pria yang dia taksir tak lain Gojo Satoru, meski punya sikap dingin, dan sombong. Tak lupa dia juga kekanak-kanakan, bahkan menyusahkan sahabatnya Geto Suguru.

Malam itu ketika dia baru saja selesai pulang dari part-time di cafe seseorang dengan jas lengkap menghampirinya. Dia hanya memberikan kartu undangan untuknya tanpa memberitahu siapa pengirimnya, dia hanya membalas anggukan lalu dengan sopan berpamit pada pria paruh baya itu.

Tidak perlu berjalan jauh dari persimpangan lampu merah tadi, hanya beberapa langkah saja sudah sampai apartemen tempat tinggalnya.

Dia membuka pintu yang baru saja dia masukan kunci kelubang pintu, menutup kembali pintu. Menaruh sepatunya dengan rapi di rak, berjalan melewati lorong sempit apartemennya.

Di terduduk di kursi meja makan membuka kartu undangan tadi. Sambil meminum bir favoritnya, dia menyembur kan minumannya karena terkejut membaca apa yang tidak dia percaya.

"Huh?!" Katanya terperengap masih membuka mulutnya tidak percaya.

"Bohongkan... seriusan ini"

<isi surat dari Gojo company group>

Perusahaan ternama dan terkenal di jepang pemegang branded pashion ternama dan perhiasan mahal, owner nya yang tak lain dari keluarga Gojo sendiri dan Ceo pun sepupu jauh dari keluarga Gojo.

"Aku di undang di pesta bersengsi keluarga Gojo? Apa ini mimpi Hime"

-BERSAMBUNG-

Look at me (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang